Polsek Kindang Berhasil Amankan Jaringan Pencuri dan Penadah Sepeda Motor

oleh
pencuri motor di Kindang
3 pelaku pencurian sepeda motor beserta panadah berhasil diamankan polsek Kindang

Bulukumba, suaralidik.com – Polisi dari Polsek Kindang kab Bulukumba berhasil mengungkap jaringan pencurian sepeda motor yang kerap beraksi di beberapa titik di wilayah hukum kabupaten Bulukumba.

Pengungkapan jaringan pencuri sepeda motor ini berawal dari laporan korban bernama Andi Datting ke Polsek Kindang pada hari Minggu (16/9), Korban melaporkan kalau sepeda motor miliknya telah dicuri yang tidak diketahui pelakunya pada hari Sabtu (15/9) sekitar pukul 14:00 Wita.

Berdasarkan laporan LP/18/IX /2018/sek kindang, Polisi kemudian menindak lanjutinya dengan mencari informasi pada beberapa titik di sekitar tempat kejadian pristiwa (TKP). Dari keterangan salah satu warga, Ia menjelaskan kalau salah satu warga asal kajang bernama Supardi alias Sadi berboncengan dengan Ismail sempat mondar-mondir menggunakan sepeda motor tersebut sebelum pemilik sepeda motor melaporkan kehilangan motor miliknya.

Sesuai dengan keterangan warga dan hasil penyelidikan kepolisian, Senin (17/9), Kapolsek kindang  AKP Sarman SH bersama Kanit Reskrim AIPTU Muh Yunus bersama anggota AIPDA Anshar dan anggota lainnya melakukan pengembangan penyelidikan di dusun Lembang desa Bontobiraeng kec. Kajang tempat tinggal Supardi dan Ismail yang diduga kuat sebagai pelaku.