Polsek Labakkang Dialog dan Bangun Komunikasi Dengan Jamaah Masjid Nurul Mujahidin

oleh -

Pangkep, Suaralidik.com – Kapolsek Labakkang Akp Srianto Ponidjan bersama Kanit Reskrim Aiptu Sukrianto dan Kanit intel Aipda Amrullah, SH dan Briptu Nasrullah lakukan dialog dengan Ustadz dan Imam Mesjid serta para jamaah di Mesjid Nurul Mujahidin, Kampung masigi’, Desa Taraweang, Kecamatan labakkang, Kabupaten Pangkep. Senin, (06/04/2019).

Kegiatan silaturahmi tersebut dimaksudkan untuk membangun keakraban dan komunikasi guna mengajak secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta mengajak pula ikut serta membantu Kepolisian memberikan pemahaman kepada masyarakat di dilingkungan tempat tinggalnya dan masyarakat labakkang pada umumnya agar datang memberikan hak suaranya ke tempat tempat pemungutan suara yang sudah disiapkan oleh panitia serta bersama sama menciptakan suasana yang aman dan kondusif menjelang pemilu 2019.

Mengingat saat ini pemilu 2019 sudah semakin dekat dengan maraknya di media sosial beredar berita – berita hoax( bohong) oleh karenanya hati- hati menggunakan HP. Jangan mudah terpengaruh menyebarkan berita yang belum tentu ada benarnya dan gunakan Handphone (HP) dengan cara bijak.

Perbedaan pilihan atau dukungan terhadap calon tertentu itu soal biasa dan jangan dijadikan sebagai sumber perselisihan namun hubungan kekeluargaan jauh lebih berharga dan tetap harus terpelihara dilingkungan masyarakat karena kita semua adalah bersaudara. (iwank86/PLBK)