Polsek Ujung Loe Amankan Puluhan Motor Balap Liar

oleh
Personil Polsek Ujung Loe Polres Bulukumba amankan puluhan Sepeda motor hasil balapan liar di Desa Padangloang, Kamis (8/6/17) || HANDOVER

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com — Anggota Kepolisian dari Polsek Ujung Loe Polres Bulukumba mengamankan sedikitnya 10 unit Sepeda Motor saat merazia arena balapan liar di Dusun Latamba Desa Padangloang Kecamatan Ujung Loe, Kamis (8/6/17) sekitar pukul 17.30 WITA.

Personil Polsek Ujung Loe Polres Bulukumba amankan puluhan Sepeda motor hasil balapan liar di Desa Padangloang, Kamis (8/6/17) || HANDOVER

Razia yang dipimpin Wakapolsek Iptu Budiawan tersebut dilakukan setelah menerima aduan dari sejumlah pihak tentang balapan liar.Polisi juga menerima laporan dari warga sekitar .

Polisi kemudian menyita 10 Unit sepeda motor dari berbagai merk yang hendak digunakan dalam balapan liar tersebut. Sepeda motor hasil razia di Desa Padangloang kemudian diamankan di Mapolsek Ujung Loe.

Kapolsek Ujung Loe AKP Mulyoto menyampaikan balapan liar sudah meresahkan warga. Selain itu, kegiatan itu berpotensi menimbulkan kecelakaan karena tidak dilakukan di tempat semestinya.

“Kami mengamankan sepeda motor. Ini rata-rata enggak lengkap surat-surat kendaraan dan kelengkapan berkendara. Sejumlah sepeda motor tidak standar atau sudah modifikasi,dan akan diberikan Surat Tilang oleh Satlantas Polres Bulukumba ” kata Mulyoto  saat dihubungi SuaraLidik.com,Jumat malam.

AKP Mulyoto menambahkan bahwa sepeda motor tersebut akan diberikan setelah selesai Lebaran Idul Fitri karena di khawatirkan para remaja ini akan kembali melakukan balapan liar saat malam takbiran mendatang ( RED2)