Populer, IYL Jadi Rebutan Foto Barsama Ibu Ibu di Palopo

oleh

PALOPO – Puluhan ibu-ibu berebut untuk berfoto bersama dengan kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar di Rumah Kita Palopo, Rabu (27/12/2017) sore.

” Saya sudah lama menantikan untuk berfoto bersama pak Ichsan,” kata Irmawati, ibu yang beralamat di Jl Anggrek, Palopo.

Ratusan ibu-ibu yang tergabung dalam Tim Permata Punggawa Macakka, relawan Selalu Bersama itu menunggu sejak siang. Kendati rombongan IYL baru tiba sekitar pukul 16.00 wita namun mereka tetap antusias.

Hj Niar Ketua Tim Punggawa Macakka Palopo mengatakan, baru kali ini mereka berjumpa secara langsung dengan IYL yang dikenal sebagai sosok merakyat.

Menurutnya, sejak dibentuk beberapa bulan lalu Permata Pungawa Macakka sudah mensosialisasikan pasangan ini.
” Sistem kami door to door ke rumah- rumah warga dan memperkenalkan pasangan ini,” katanya.

Tim Punggawa Macakka Palopo beranggotakan sejumlah relawan, simpatisan dan tim pemenangan kandidat yang akan maju di pilkada Palopo.

Hj Niar mengatakan, tim yang dipimpinnya saat bekerja punya semangat untuk memenangkan pasangan IYL-Cakka di Palopo. ” Walaupun kami berbeda-beda pilihan di pilkada Palopo, tapi kami solid memenangkan IYL-Cakka,” katanya.

Rombongan IYL-Cakka hanya singgah sekitar 1 jam di Posko Rumah Kita Palopo. Selanjutnya mereka meneruskan perjalanan ke Toraja untuk menghadiri Lovely December.