PORDA XVI SulSel, Petinju Bantaeng Berhasil Sabet 3 Emas 2 Perak dan l Perunggu

oleh
Photo : Petinju Bantaeng Berhasil mempersembahkan medali emas pada PORDA XVI Sulsel di Pinrang

BANTAENG, Suaralidik.Com – Petinju Bantaeng berhasil meraih 6 medali diantaranya 3 emas,  2 perak dan 1 Perunggu pada Kejuaraan Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XVI Tahun 2018 yang berlangsung di Kabupaten Pinrang sejak 23 September sampai 29 September 2018.

Bantaeng diwakili oleh 11 Orang Petinju yang bertarung di Porda XVI Sulsel Tahun 2018, Para atlit di dampingi langsung oleh Ketua Pertina Bantaeng (Rusdi, B.S.Pd.I), Sekum Pertina (Yudha Jaya) Pelatih (M. Hasbullah, dan Official Pelatih (Hermawan).

Menurut Ketua Pertina Bantaeng Rusdi,B.S.Pd.I, “Syukur Alhamdulillah karena Para Atlit Tinju Bantaeng berhasil meraih medali 3 Emas, 2 Perak dan 1 Perubggu, dan ini sudah melebihi target yang sebelumnya hanya menargetkan 1 emas.

“Saya berharap kedepan pemerintah Kabupaten Bantaeng bisa memberikan perhatian terhadap Cabor Tinju termasuk untuk kesejahtraan Atlit, dan Pelatih dan bisa memberikan fasilitas yang memadai”. ucap Rusdi

Sementara Sekum Koni Bantaeng Firdaus Manaf mengungkapkan ” Kedepan Cabor Tinju Kabupaten Bantaeng sudah sangat layak untuk dipertimbangkan menjadi Cabor Andalan di Kabupaten Bantaeng”. Ungkapnya

Perolehan Medali Emas diraih oleh Sri Evianti (51kg), Nur Afni (60Kg) Ahmad Nur (44kg) sementara Medali Perak diraih oleh Rahmawati alias Caya (64kg), Diana (57kg) dan Perunggu diraih oleh Abisar (81kg).(***DRWS)