Porseni di Desa Kambuno Resmi Ditutup Wakil Ketua DPRD Bulukumba

oleh
Porseni desa Kambuno
Kepala Desa Kambuno saat memberikan sambutan

Bulukumba, suaralidik.com – Acara penutupan Pekan Olahraga dan Seni ( Porseni) desa Kambuno, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan, dirangkaikan dengan kegiatan jalan santai dan lomba masakan tradisional, acara jalan santai dilepas oleh Wakil Ketua Karang Taruna Indonesia Kabupaten Bulumumba yang juga sekaligus Wakil Ketua DPRD Bulukumba A. Zulkarnain Pangki, SE.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Anggota DPRD Bulukumba H. Bahtiar, PLT Camat Bulukumpa A. Muh. Salman Z Patongai, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Bulukumpa A. Akmal, S. Ag, Kepala Desa Kambuno Syahrullah Syam, Ketua Karang Taruna Masagenae Heril, S. Kom, dan para Ketua Karang Taruna se kecamatan Bulukumpa, Rabu 08 Agustus 2018.

Rute jalan santai,star di halaman kantor desa kambuno dan finish di permandian Wae Hongkong dengan menempuh jarak 2,5 kilo meter.

Ditemui di destinasi permandian wae hongkong, Ketua Karang Taruna Masagenae, Heril, S. Kom menyampaikan ucapan terima kasih dan support kepada semua pihak atas terselenggaranya rangkaian kegiatan porseni, sebagai ajang silaturahmi antara pemerinta desa kambuna dengan segenap elemen masyarakat sehingga pelaksanaan kegiatan ini di nilai sukses, perhelatan kegiatan betul-betul memberi ruang bagi masyarakat untuk bersama – sama memberi kontribusi dalam memeriahkan HUT, RI ke 73.

Camat Bulukumpa
Plt. Camat Bulukumpa, Kepala Desa Kambuno, Kepala KUA Kecamatan Bulukumpa.

Apresiasi juga di sampaikan oleh Kepala Desa Kambuno Syahrullah Syam, atas peran aktif masyarakat baik dalam pelaksanaan sampai di hari penutupan sehingga kegiatan ini terselenggara dengan baik, kegiatan ini akan menjadi agenda rutin setiap tahunnya, terima kasih kepada segenap undangan yang hadir, kita patut mensyukuri dan berbangga atas kehadiran legislator Bulukumba yakni A. Zulkarnain Pangki dan H. Bahtiar, yang punya kepedulian terhadap kegiatan desa sekaligus sebagai motivasi agar kedepan kita bisa melaksanakan kegiatan dengan lebih meriah dan skala lebih besar lagi, tutur kepala desa yang di kenal merakyat ini.

Di sela acara penutupan yang di rangkaian penobatan kepada para pemenang, Wakil Ketua DPRD Bulukumba A. Zulkarnain Pangki, yang di daulat menutup acara menyampaikan dukungan penuh kepada pemerintah desa kambuno, karang taruna masagenae dan segenap lapisan masyarakat kambuno, yang telah bekerja secara maksimal dengan hasil yang gemilang terhadap suksesnya kegiatan porseni, keberadaan saya di tengah – tengah masyarakat khususnya di kambuno merupakan kebanggaan dan akan menjadi catatan sejarah dalam perjalan hidup dan karir saya, kegiatan ini sangat luar biasa, dirinya pun tak lupa memberi ucapan selamat kepada peserta dan sukses kepada para pemenang, semoga kegiatan ini akan memberi spirit untuk lebih berprestasi, tutup A. Zulkarnain Pangki. (***Ghoes)