Makassar Recover

Pemkab bantaeng

PPDB TA 2021/2022 di SDN Minasa Upa Makassar Berjalan Lancar

  • Bagikan
DR. Jusman, S.Pd, M.Pd, Plt Kepala Sekolah SD Negeri Minasa Upa

MAKASSAR, suaralidik.com – Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2021-2022 di UPT SPF Sekolah Dasar (SD) Negeri Minasa Upa Makassar berjalan dengan lancar.

” PPDB tahun ini berjalan lancar dan sukses, baik itu jalur zonasi maupun jalur non zonasi,” ujar DR. Jusman, S.Pd, M.Pd, Plt Kepala Sekolah SD Negeri Minasa Upa, Kamis pagi (08/07),kepada suaralidik.

Pemkab bantaeng

Lanjut Jusman, dari awal pelaksanaan PPDB 2021-2022, baik itu jalur zonasi yang berlangsung tanggal 21-25 juni 2021, dan jalur non zonasi yang berlangsung tanggal 1-3 juli 2021, tidak ada kendala dan keluhan dari orang tua siswa.

” Pada tahun ini, sekolah kami menerima 3 rombel, yakni 84 siswa, baik itu jalur zonasi dan jalur non zonasi,” jelasnya.

Mengenai persiapan pembelajaran tatap muka yang rencananya diselenggarakan dibulan Juli, akan tetapi mengalami penundaan dibulan September, kami dari pihak sekolah sudah siap 100 persen, baik itu dari fasilitas perlengkapan Protokol Kesehatan (Prokes) dan sarana lainnya, tutup Jusman.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *