,

PPK kecematan Suppa Kunjungi Sekolah

oleh
PPK kecematan Suppa Kunjungi Sekolah

Pinrang, suaralidik.com – Pemilih Pemula merupakan Segmen Strategis, dalam sebuah ajang Pemilihan. Karena mereka baru mengalami sebagai Pemilih. Pada dirinya melekat darah Muda, semangat yang membara dan Idealisme yang tinggi. Selasa, 12/03/2018.

Kegiatan Sosialisasi untuk Pemilih Pemula

Berdasarkan hal diatas, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) suppa. mengadakan Kegiatan Sosialisasi untuk Pemilih Pemula pada Hari Senin 12 Maret 2018, bertempat di SMKN 7 Desa Lero, lanjut tanggal 15 maret di SMA Negri 4 Suppa, Pinrang.

PPK kecematan Suppa Kunjungi Sekolah

Kegiatan yang diikuti oleh Siswa-Siswi SMKN ini, berlangsung cukup meriah. Dihadiri oleh Ketua dan Anggota PPK Kecamatan Suppa. Ikut hadir pula Kepala Sekolah SMKN 7 Desa Lero.

“Saya ucapkan terima kasih kepada PPK Kecamatan Suppa, yang telah sudi nyambangi Anak-Anak didik kami, untuk melakukan Sosialisasi Pilgub Tahun 2018. Jujur Anak didik kami, belum sepenuhnya paham seluk-beluk kePemiluan”, kata Kepala SMKN 7 saat mengawali Sambutannya.”

Sementara itu, Ketua PPK Kecamatan suppa, Sainuddin dalam Pengarahannya berharap, agar Anak didik yang usianya sudah memenuhi syarat sebagai Pemilih Pemula, untuk ikut serta mensukseskan Pilgub 2018. “Catat…. Ingat Tanggalnya, 27 Juni 2018 adalah pilgub, kita sebagai warga suppa, mari kita Gunakan Hak Pilih kita sebaik-baiknya”, Ajaknya.

Targetnya sosialisasi ini bagaimna meningkatkan partisipasi Siswa dan masyarakakat dalam menggunakan hak pilihnya agar supaya bisa meningkatkan kualitas pelaksanaan demokrasi .(WR/AD)