PPKD Desa Bonto Minasa; 9 Balon Kades Sudah Masuk Tahapan Verifikasi Berkas

oleh -
Ketua PPKD Desa Bonto Minasa
Ketua PPKD Desa Bonto Minasa Abd. Rahman, T,

Bulukumba. Suaralidik.Com – Tahapan pemilihan kepala desa Bonto Minasa sudah memasuki tahapan verifikasi berkas oleh Panitia Pemilihan Kabupaten ( PPK ).

Hal itu diungkapkan ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa ( PPKD ) Desa Bonto Minasa, Abd. Rahman, T, saat bertandang di kantor Suara Lidik, kamis ( 23/01 ).

Dalam keterangan persnya, Abd. Rahman mengungkapkan bahwa ada 9 balon kepala desa yang sudah mendaftar, dari 9 balon tersebut berkasnya sudah kita antar langsung ke Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) yang berkantor di Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa ( DPMD ) kamis, ( 23 / 01 ).

Ini 9 nama balon pada Pilkades Bontominasa;

  1. H. Azis, R
  2. H. Imran,
  3. Lukman,
  4. Abd. Salam,SS,
  5. Alham
  6. A. Sukmawati
  7. Umar, S. Ag
  8. Abd. Rahman alias Ombo,
  9. Imran Yusuf

Abd. Rahman menambahkan bahwa balon nantinya akan melakukan tes tertulis pada tanggal 15 / 2 ,dari Panitia Pemilihan Kabupaten ( PPK ) untuk di tetapkan menjadi 5 orang calon.

Abd. Rahman berharap agar pelaksanaan pilkades khususnya di Bonto Minasa berjalan demokratis, aman, tertib dan lancar.

” Mewakili segenap PPKD berharap agar para bakal calon kepala desa untuk senantiasa menjaga suasana kondusif,begitupun kepada segenap warga Bonto Minasa agar tidak mudah terprovokasi oleh adanya gerakan provokatif,dan senantiasa bekerja sama dalam mewujudkan pilkades yang berdaulat dan bermartabat, tutup Rahman yang juga merupakan tokoh pemuda di Bonto Minasa. (*gun )

Ketua Tim Liputan Desa; Gugun

kpu BOLTIM
HUT Kabupaten Pinrang Ke-60