PPP Kuasai DPRD Kabgor, Syam : Lelah Berbuah Hasil

oleh -212 views

Anggota komisi lll DPRD Kabgor sekaligus Ketua DPC PPP Syam T.Ase,(foto Thoger).

Gorontalo, Suaralidik.com – “Lelah Berbuah Hasil”, Kalimat itu pernah terucap dari mulut seorang Syam T Ase kala Pilkada Kabupaten Gorontalo 3 tahun silam.

Tak kala Partai Persatuan Pembangunan (PPP) besutannya mengusung kandidat Nelson-Fadli (Nafas), dan sukses menjadi pemenang Pilkada kala itu.

Kalimat “Lelah Berbuah Hasil” kali ini terucap kembali dari mulut Calon ketua DPR, mengingat hasil suara sementara PPP pada pemilu kali ini sangat mengagumkan, dimana dirinya juga ikut menyumbang suara paling terbanyak dari dapil Batudaa CS.

“Kerja kami dan kerja kita semua beroleh hasil. Lelah selama 7 bulan telah terbayar dengan suara yang cukup signifikan,”kata Syam kepada Suaralidik.com belum lama ini.

Perolehan kursi sementara DPRD Kabgor yang berhasil direbut PPP sebanyak 7 kursi dan tak menutup kemungkinan bisa mencapai 8 kursi.

Beberapa Aleg incumbent tumbang dan sebahagian bisa mempertahankan posisinya dititik aman. Kurang lebih 50 Persen dari mereka dipastikan duduk Kembali.

4 Aleg PPP yang masih mampu bertahan diantaranya Syam T Ase, Jayusdi Rivai, Rusli Panigoro, dan Hendra Abdul yang susah untuk ditumbangkan oleh para Caleg lainnya.(***Rollink).