PPP se Sulsel Silaturahmi dengan IYL di Rumah Kita

oleh
PPP se Sulsel Silaturahmi dengan IYL di Rumah Kita
PPP se Sulsel Silaturahmi dengan IYL di Rumah Kita,Sabtu (8/7/17)

MAKASSAR, SUARALIDIK.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulsel bersama dengan para pimpinan DPC PPP se Sulawesi Selatan menggelar silaturahmi dengan Bakal Calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo yang posko pemenangannya di Jalan Hertasning, Makassar, Sabtu (8/7/2017).

PPP se Sulsel Silaturahmi dengan IYL di Rumah Kita
PPP se Sulsel Silaturahmi dengan IYL di Rumah Kita,Sabtu (8/7/17)

Kedatangan para ketua-ketua PPP yang tersebar di Sulsel tersebut dalam rangka memenuhi undangan Ichsan, sekaligus mendengarkan seperti apa penajaman komitmen IYL terhadap PPP dalam menghadapi momentum Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Pertemuan ini hanya silaturahmi biasa saja. Kan masih suasana lebaran. Termasuk juga mendengarkan seperti apa penajaman komitmen saya terhadap terhadap PPP,” kata Bakal Calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo.

Ichsan dalam sambutannya menjelaskan, penajaman komitmennya sengaja di ekspose agar PPP bisa bersama-sama dirinya menyosong Pilgub Sulsel yang akan datang.

Bukan hanya Pilgub saja tetapi Pileg juga bagaimana kita bisa bersama-sama dengan PPP jika rekomendasi usungan partai berlambang Ka’bah bisa jatuh ke saya,” terangnya.

Adapun salah satu komitmen Ichsan terhadap partai yang dikomandoi M. Aras di Sulsel adalah mengantarkan kader PPP yang akan maju di Pileg bisa terpilih menjadi wakil rakyat.

Jika ada kesungguhan, Insya Allah semua bisa teralisasi karena kita memiliki sistem sendiri bagaimana cara mendapatkan dukungan suara ril di masyarakat,” bebernya.

Adapun salah satu cara yang dimaksudkan yaitu memaksimalkan gerakan sejuta punggawa yang menjadi program prioritas Ichsan maju di Pilgub Sulsel.

Kalau gerakan sejuta punggawa ini berjalan dengan baik maka kader PPP yang ingin maju di Pileg, dengan izin Allah bisa terpilih termasuk Pak Aras kalau mencalonkan maju di DPR RI.

Olehnya itu, Pelopor Pendidikan Gratis ini berharap PPP bisa berjuang di Pilgub dan sebaliknya juga bisa sama-sama menyonsong Pileg. “Saya berharap bantuanta dan dukungannta semua untuk sama-sama di Rumah Kita Punggawa,” tutup Ichsan. (AMK/RILS)