PPP Takalar Siap Kawal Verifikasi Berjenjang Dan Menangkan PUNGGAWA-MACAKKA 2018

oleh
Foto : Rizal Syarifuddin Ketua Bappilu DPW PPP Sulsel saat membuka acara

SUARALIDIK.COM, – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Takalar (DPC PPP Takalar) hari ini menggelar kegiatan Latihan Kepemimpinan Kader Dasar pertama (LKKD-1) di Kantor Sekretariat DPC PPP Takalar Jalan Poros Galesong, Desa Pa’lalakkang, Galesong-Takalar. (28/12/2017).

Foto : Rizal Syarifuddin Ketua Bappilu DPW PPP Sulsel saat membuka acara, Ketua DPC PPP Takalar  (duduk tengah)

Dalam LKKD-1 ini dihadiri oleh puluhan kader PPP Takalar baik itu Dewan Pimpinan Anak Cabang, Dewan Pimpinan Ranting, Pengurus Harian, serta simpatisan PPP Takalar.

Hadir pula dari DPW PPP yang diwakili oleh Wakil Sekretaris Bidang OKK Bapak Malappiang, bersama pengurus DPW PPP sulsel Bidang Bappilu (Pemenangan Pemilu), Ketua DPC PPP Takalar H. Nurdin. HS dan Sekretarisnya Kaharuddin Mangung.

Foto suasana kegiatan LKKD 1 saat menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan Mars PPP.

Pada pembukaan LDDK-1 ini, pembacaan Do’a dipimpin oleh H. Bara Ramali Daeng Sija.

Dalam kesempatan itu, Rizal Syarifuddin bahwa PPP harus lebih fokus lagi dan tetap intens dalam meraih target 3 besar pada pemilu 2019 mendatang secara nasional, dan termasuk untuk di Kabupaten Takalar, tutur Rizal.

Kemudian sambungnya lagi bahwa capaian itu semua tentunya dengan bekal Trilogi Pemenangan diantaranya pertama Pemilih milineal yakni pemilih yang lahir di tahun 90 an, kedua pemilih ideologi yang lahir ditahun 80 an, dan yang ketiga adalah pemilih Komunitas-komunitas, jelasnya.

Sementara Ketua DPC PPP Takalar H. Nurdin HS saat dimintai keterangannya terkait kegiatan LKKD 1 ini, mengungkapkan bahwa kegiatan ini selain memberi bekal hadapi pemilu 2019 juga menjadi kegiatan Konsolidasi Pemenangan untuk menghadapi Pilgub Sulsel 2018 mendatang kepada pasangan PUNGGAWA – CAKKA.

Pembukaan LKKD-1 ini resmi dibuka dan kemudian akan dilanjutkan kembali kegiatan berikutnya seusai ishoma. (Kemal/Rey Seeker).