PRD Bulukumba : Gelar Diskusi dan Deklarasi Posko Menangkan Pancasila

oleh
menangkan pancasila
Dok : Diskusi dan deklarasi posko menangkan pancasila di Warkop Merdeka jln. Kemakmuran no.23 Tanete kec.Bulukumpa oleh PRD, Minggu (17/12/2017)

Bulukumba,suaralidik.com – PRD (Partai Rakyat Demokratik) gelar diskusi sekaligus deklarasi posko menangkan pancasila di Warkop Merdeka jln. Kemakmuran no.23 Tanete kec.Bulukumpa, Minggu (17/12/2017)

menangkan pancasila
Dok : Diskusi dan deklarasi posko menangkan pancasila di Warkop Merdeka jln. Kemakmuran no.23 Tanete kec.Bulukumpa oleh PRD, Minggu (17/12/2017)

Acara yang juga di hadiri beberapa Tokoh pemuda dan perwakilan berbagai organisasi tani ini menghadirkan langsung ketua KPW PRD SulSel Anshar Manrulu.

…Pancasila harus kembali dijadikan spirit dan ideologi yang membumi, Pancasila harus bisa menjawab persoalan kesenjangan sosial, pancasila harus bisa menjawab dan menyelesaikan hirup pikuk politik yang tidak sehat ini…” Sambut Anshar Manrulu, Minggu (17/12)

Ditempat yang sama, di depan sekitar 20 orang peserta dan undangan,  Ketua KPK Partai Rakyat Demokratik sekaligus Ketua Posko pemenangan Pancasila Kabupaten Bulukumba mengungkapkan kalau kedepannya akan dibangun posko-posko di tingkat kecamatan dan akan terlibat melakukan advokasi kasus-kasus rakyat.

…Deklarasi ini, bukan sekedar ajang seremonial , tapi deklarasi dan diskusi ini sebagai langkah awal bagaimana kedepan membentuk posko sampai pada tingkat desa,  posko ini sebagai upaya membangun kesadaran karakter masyarakat bagaimana situasi politik, ekonomi, dan budaya kita sudah jauh dari harapan dan cita-cita pancasila..” Lanjut Ketua KPK Partai Rakyat Demokratik

Kehadiran posko-posko menangkan pancasila oleh PRD ini bisa membantu masayarakat secara langsung dalam berbagai kegiatan advokasi. ***Darwis