Makassar Recover

Pemkab bantaeng

Presiden Mahasiswa UMB Apresiasi Kinerja 100 Hari Bupati Bulukumba

  • Bagikan
Bupati Bulukumba
Foto Bupati Bulukumba bersama Presiden Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bulukumba

Bulukumba, suaralidik.com -Presiden Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bulukumba Irul Fachrul mengapresiasi Kinerja Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf dalam merealisasikan 100 hari kerja dikepemimpinanya.

Bupati dan Wakil Bupati Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf di lantik, jumat (26/02/2021). Pasangan yang bertagline ‘HARAPAN BARU’ Ini dianggap telah hampir merealisasikan seluruh program utama dalam 100 hari kerjanya.

Pemkab bantaeng

Menurut Irul, Ditengah kondisi pandemi Corona virus disease (covid-19) merupakan salah satu bukti atau masalah awal yang harus dilewati oleh pasangan ini.

Mereka dipaksa untuk lebih gesit beradaptasi dengan keadaan. Situasi yang seperti ini menyebabkan banyak sekali dampak yang ditimbulkan diberbagai bidang seperti anggaran pemerintahan salah satunya.

“Dikerja Bukan Dicerita’ itu terbukti kerna ditengah permasalahan yang ada bupati dan wakil bupati sudah banyak program yang telah direalisasikan,” ucap Irul dihadapan Media, Rabu (23/6/2021).

Lanjut ditambahkan, Selama ini masyarakat kabupaten Bulukumba merasa resah dengan masalah banjir yang sering sekali melanda kota Bulukumba saat musim hujan tiba. Ini merupakan masalah besar bagi masyarakat kabupaten Bulukumba, banjir tersebut menghambat aktivitas warga, khususnya pengguna jalan yang sering kali melintasi jalan tersebut untuk melakukan rutinitas utamanya.

Dimasa kepemimpinan sekarang, Bupati Kabupaten Bulukumba telah memberikan bukti nyata dengan terebosan yaitu membentuk Tim Pengendali Banjir (TPB). Tim yang merupakan kolaborasi dari beberapa unsur OPD itu menunjukkan hasil yang bermanfaat secara nyata dan kasat mata.

Terbukti mampu membuat terebosan dengan membersihkan kanal dan membuat saluran air yang mengurangi dampak banjir. Selain itu, tim ini secara kasat mata menjadi inspirasi dan memberikan semangat baru dalam menyelesaikan masalah.

“Saya sangat mengapresiasi kerja bupati dan wakil bupati Bulukumba dalam membangun Infrastruktur yang ada di Bulukumba serta menopang kesejahtraan masyarakat yang pastinya akan di wujudkan dalam beberapa program kerja yang ada.” (Ungkapnya)

BEM Universitas Muhammadiyah Bulukumba, mengajak seluruh elemen masyarakat kabupaten Bulukumba untuk mendukung program pemerintah.

(Rusdi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *