Press Rilis DPW PKS Sulsel Terkait Penolakan Gugatan HB-HN

oleh
Tim Pemenangan SK-HD

MAKASSAR,SUARALIDIK.com— Pengurus DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan menyampaikan press release terkait keputusan MK yang menolak gugatan paslon HB-HN pada Pilkada Takalar 2017 dalam agenda kegiatan konsolidasi Caleg se Sulawesi.

Tim Pemenangan SK-HD

Berikut pernyataan sikap dari Syamsari Kitta ;

Atas keputusan MK menolak gugatan paslon HB-HN. Pertama kami mengucapkan puji syukur kepada pemilik kekuasaan Allah SWT, atas karunia dan cintanya memenangkan SK-HD.

Terima kasih sebesar besarnya kepada partai pendukung PKS, NASDEM, PKB dan PERINDO, Tokoh, Tim Relawan serta Simpatisan SK-HD di 9 kecamatan. Yang tidak bisa kami kami sebutkan satu persatu. Semuanya Putra-Putri hebat.

Terkhusus, Ketua Nasdem Sulsel, RMS ” Strong Leader” penyelamat demokrasi dan panglima pemenangan di Takalar. Ketua PKS Sulsel, Mallarangan Tutu, sang Jendral di belakang layar, Ketua tim TYL yang sangat luar biasa ” Srikandi Indonesia Timur” dan seluruh tim !

Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Takalar. Kemenangan untuk masyarakat yang lebih sejahtera ditahun yang akan datang. Insya Allah.

Kepada para pendukung, agar menyikapi kemenangan SK-HD dengan tidak berlebihan, khususnya komentar- komentar di sosial media, melainkan puji syukur seraya merangkul pihak di sebelah, keempat paslon adalah putra terbaik Takalar.

Semua sumber daya dibutuhkan untuk membangun Takalar yang lebih baik.Kita tidak berlebihan dalam menyikapi kemenangan. Khususnya koment dan update-updare di sosmed.

Ucapan terima kasih juga kepada KPU dan Panwaslu. Dan pihak Kepolisian yang telah bahu membahu mensukseskan agenda politik lima tahunan..

Atas nama Tim SK-HD
Tenri Olle YL
Ariady Arsal
Hairil Anwar

Salam…(AIMAL/A2)