Pria Pekanbaru Ini Kaget, Istrinya Di Nikahi Pria Asal Maros Yang Dikenalnya Lewat Facebook

oleh
Ferry,warga Pekanbaru saat melapor ke pengurus RW Perumahan BBMP Gowa terkait istrinya yang dinikahi pria asal Maros dan kost di salah satu rumah di kompleks perumahan tersebut- SUARALIDIK.com/BCHT
Ferry,warga Pekanbaru saat melapor ke pengurus RW Perumahan BBMP Gowa terkait istrinya yang dinikahi pria asal Maros dan kost di salah satu rumah di kompleks perumahan tersebut- SUARALIDIK.com/BCHT

SUARALIDIK.com,GOWA– Ferry (31) warga asal Pekanbaru Riau ini berada di Makassar sejak seminggu yang lalu berada di Kabupaten Gowa dengan satu tujuan untuk mencari Istrinya yang menurut kabar telah di nikahi oleh seorang lelaki asal Maros .

Ferry yang di temui di Perumahan Bumi Batara Mawang Permai (BBMP) Kabupaten Gowa, mengungkapkan kepada SuaraLidik.com, bahwasanya dirinya telah berada di Kota Makassar sejak tiga bulan yang lalu.

Sudah lama saya di Kota Makassar pak, sejak September yang lalu, saya mencari istri saya ,Agnes yang telah meninggalkan saya dan memilih di nikahi oleh lelaki lain yang katanya berasal dari Kabupaten Maros ” ucap Fery.

Ferry pun lantas menceritakan awal peristiwa istri yang di cintainya tersebut berlabuh ke Pria Idaman Lain (PIL).

” Agnes ( Istrinya-Red) berkenalan dengan seorang lelaki di media sosial Facebook, di akunnya saya lihat bernama Jalil warga Kabupaten Maros, saya awalnya tidak percaya namun seminggu istri saya tidak pulang kerumah saya baru shock dan kaget ternyata istri saya benar telah di nikahi oleh teman Facebooknya tersebut sehingga saya berada di Kota Makasar ini ” terangnya.

Ferry yang melakukan pencarian pun melanglang buana dari satu kost ke kost yang lain di dalam kota Makassar sebelum akhirnya dia berada di kompleks BBMP dan menemui pengurus RW di kompleks perumahan tersebut.

Saya kemudian mendengar informasi kalau istri saya bersama teman Facebooknya tersebut kost di daerah perumahan Bumi Batara Mawang Permai, makanya saya melapor ke pak RW,pak ” ucapnya lagi.

Ibrahim sebagai ketua RW Kompleks BBMP pun kaget dengan adanya laporan dari warga asal Pekanbaru tersebut dan dirinya segera melakukan tindakan bersama aparat dan tokoh masyarakat yang ada di kompleks perumahan itu.

Saya kaget, ada warga bernama Ferry yang dari KTP nya berasal dari Pekanbaru melaporkan kalau istrinya sementara kost di salah satu rumah di kompleks BBMP, saya langsung berkoordinasi dengan aparat dan tokoh masyarakat untuk melakukan penelusuran ” ujar Ibrahim

REPORTER ; bcht