banner 728x250

Prihatin, DPC PDIP Gowa Kunjungi Bayi Usus Keluar di RSUD Syech Yusuf

  • Bagikan
PDIP Gowa
Ketua DPC PDIP Gowa Andi Hikmawati Andi Kumala Idjo saat mengunjungi pasien bayi yang ususnya keluar di RSUD Syech Yusuf Gowa, Sabtu (09/10)||

GOWA, SUARALIDIK.com – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gowa, Andi Hikmawati Andi Kumala Idjo mengunjungi RSUD Syekh Yusuf untuk melihat kondisi bayi yang ususnya keluar, Sabtu  (09/10/2021).

Dimana dalam kunjungannya tersebut di RSUD Syekh Yusuf, Andi Hikmawati Andi Kumala Idjo yang merupakan Legislator DPRD Kabupaten Gowa Fraksi PDI Perjuangan didampingi oleh pengurus dan beberapa kader partai.

banner 728x250

Menurut Ketua DPC PDIP Gowa, Andi Hikmawati Andi Kumala Idjo mengatakan, kami mendapatkan informasi tersebut dari masyarakat, bahwa ada anak bayi yang ususnya keluar dan sementara dirawat di RSUD Syekh Yusuf.

“Setelah kami mendapatkan informasi tersebut, kami dari DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Gowa, langsung berkunjung ke RSUD Syekh Yusuf untuk melihat kondisi anak bayi tersebut yang sementara dalam perawatan di Rumah Sakit,” ujar Andi Hikmawati Andi Kumala Idjo.

Dimana dalam kunjungan kami di RSUD Syekh Yusuf, kami bertemu langsung dengan orang tua bayi tersebut, dan menjelaskan keadaan dan kondisi bayinya.

“Kami dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gowa, turut prihatin dengan keadaan dan kondisi anak bayi dari Syahrul dan Putria Salsabilah”,jelasnya.

Diakhir kunjungan, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gowa, memberikan bantuan kepada orang tua bayi tersebut.

” Semoga bantuan dari kami, bisa membantu meringankan biaya pengobatan anaknya. Dan kami berharap dan selalu mendoakan semoga anaknya bisa segera pulih,”pungkas Andi Hikmawati.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *