Program Inovasi Desa, Pemkab Bolmong Buka Peluang Bagi Lembaga atau Asosiasi Profesi

oleh
Program Inovasi Desa
Logo : Program Inovasi Desa

BOLMONG, Suara lidik.com – Dalam rangka pelaksanaan Program Inovasi Desa (PID). Tim Inovasi Kabupaten Bolaang Mongondow membuka kesempatan kepada Lembaga atau Asosiasi Profesi yang bergerak di Bidang Kontruksi dan Infrastruktur, Bidang Pengembangan Ekonomi dan Kewirausahaan, Bidang Pengengembangan SDM.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Ahmad Yani Damopolii mengatakan, untuk dapat bergabung dalam pelaksanaan Pembangunan di Desa Melalui Program Inovasi Desa dengan cara, Mendaftar ke tim inovasi kabupaten Dinas Pemberdayaan masyarakat Desa (PMD), ungkapnya.

“Dengan memasukan berkas lamaran ke Tim Inovasi Kabupaten yang beralamat di kantor Dinas PMD kab Bolmong Desa Tombolango Kecamatan Lolak,” Ujar Ahmad Yani Jum’at (16/11).

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi kata Ahmad Yani yaitu, memiliki badan hukum, mempunyai kantor dan alamat yang jelas, memiliki struktur kelembagaan dan berbadan hukum, memiliki pengalaman dibidangnya masing-masing, jelasnya.

“Memasukkan CV lembaga atau asosiasi. Untuk pendaftaran dibuka mulai tanggal 20 sampai dengan 30 November tahun 2018 dikantor Dinas PMD setiap hari kerja,” Tukasnya. (***Is)