Program Padat Karya, Kepala Kantor UPP Kelas II Bulukumba Serahkan Bansos Kepada Masyarakat

  • Bagikan
Padat Karya UPP Kelas II pelabuhan Bulukumba
Kepala Kantor UPP Kelas II Bulukumba, Junaidi saat menyerahkan bansos kepada masyarakat terdampak covid-19

Bulukumba, suaralidik.com – Menjelang bulan suci Ramadhan 1442 H, Kantor UPP Kelas II Kabupaten Bulukumba menggelar kegiatan sosial Padat Karya Tahun Anggaran 2021 di Aula kantor UPP Kelas II Bulukumba di pelabuhan Leppe’e Kelurahan Kalumeme Bulukumba pada Jumat (9/4/2021) siang.

Dalam kegiatan itu, tampak Kepala Kantor UPP Kelas II Bulukumba Junaidi menyerahkan langsung bantuan sosial kepada masyarakat sekitar yang terdampak covid-19.

Serah terima ini juga dihadiri dan disaksikan langsung Kepala Dinas Perhubungan Bulukumba Haerul Nurdin, Anggota DPRD Bulukumba Dapil Ujung Bulu H.Sapiuddin serta beberapa tokoh masyarakat, pemudan dan aktivis.

Dalam sambutannya, Junaidi menyebutkan bahwa Program Padat Karya Kemenhub untuk Pemberdayaan Masyarakat merupakan salah satu upaya percepatan pemulihan perekonomian masyarakat.

“Program padat karya menjadi salah satu program prioritas nasional tahun 2021 ini. Program tersebut sesuai arahan Presiden RI Joko Widodo yang telah menginstruksikan kabinetnya untuk mendukung percepatan pengentasan kemiskinan bagi masyarakat yang terdampak wabah Covid-19. Kementerian Perhubungan terus berkomitmen dengan ikut berpartisipasi dalam pemberdayaan masyarakat, melalui program padat karya di semua sektor transportasi,” sambut Junaidi. (*BCHT)

Video Sambutan Kepala UPP Kelas II Bulukumba, Junaidi ;

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *