Program Polisi Santri Polres Pangkep Bantu Kaum Duafa

oleh -17 views

Program Polisi Santri
menyambangi ibu Sitti Fatimah yang tinggal di Kelurahan Jagong, Kecematan Pangkajene Kabupaten Pangkep.

Pangkep, suaralidik.com- Jangan menjatuhkan orang lain saat kamu sedang berjaya. Justru sebaliknya, raih tangan mereka dan bantu mereka yang sedang jatuh di saat kamu berjaya. Karena orang yang luar biasa itu sederhana dalam ucapan, tetapi hebat dalam tindakan.

Pesan moral yang diaplikasikan oleh Polisi santri Sat Binmas Polres pangkep dengan melaksanakan bakti sosial berupa menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Selasa,(27/11/2018).8

Kali ini sasaranya adalah seorang ibu rumah tangga kurang mampu bernama Sitti Fatimah yang tinggal di Kelurahan Jagong, Kecematan Pangkajene Kabupaten Pangkep.

“Terima kasih dan saya doakan kepada bapak polisi dan ibu polisi semakin sukses dalam karir. Apa yang dilakukan hari ini semoga mendapat balasan yang setimpal. ” Ucap Ibu Sitti Fatimah

Selanjutnya, Kasat Binmas AKP M. Yunus, mengatakan, Apa yang dilakukan oleh Personil Polres Pangkep ini adalah merupakan salah satu program “POLISI SANTRI.

“Selain berbagi dengan kaum duafa, program polisi santri Polres Pangkep juga berkeliling di masjid-mesjid mengajar anak-anak mengaji dan ilmu agama. “Ungkapnya”

(***Syaiful)