banner pemkot makassar 2024
iklan PDAM Pemkot Makassar

Progresif Debat Cawapres Sekaligus Deklarasi Komunitas yang Bergabung

waktu baca 1 menit

Makassar, SuaraLidik.com – Relawan Ganjar – Mahfud yang tergabung dalam Program Gotong Royong untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif “PROGRESIF” Sulawesi Selatan kembali melaksanakan Nobar Debat Cawapres 2024, di Posko Tim pemenangan Ganjar – Mahfud, di Jalan Arif Rate No.31 Makassar, Minggu (21/01/2024).

Pada kesempatan tersebut, hadir Direktur Pemetaan dan Teritorial Progresif Sulsel, Fadli Lurang, Direktur Kampanye Darat Alamsyah SH, para Koordinator Daerah, para Komunitas yang baru bergabung.

Pada kesempatan lain, Komunitas yang bergabung langsung melakukan deklarasi yakni Komunitas Tamalate Ketuanya Jufri, dan Komunitas Pattunuang, Ketuanya Musram.

Ditempat terpisah, Direktur Wilayah Sulsel Progresif Anwar Mattawape yang dihubungi via WhatsApp mengatakan bahwa, Progresif Sulsel ada dan akan eksis di Sulsel untuk mengawal misi misi program UMKM Ganjar – Mahfud.

“Dengan adanya beberapa komunitas yang bergabung ini menandakan bahwa Progresif baik di Makassar maupun di Sulsel secara umum semakin diterima di tengah-tengah masyarakat,” jelas Anwar Mattawape.

Selain nobar yang dilaksanakan oleh Progresif Sulsel, juga dilaksanakan nobar di beberapa Kabupaten dan Kota yang ada di Sulsel.

Dalam Nobar Debat Cawapres 2024 yang dilaksanakan oleh Progresif kali ini, di hibur juga dengan KitaKustik Band.(*)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

perhapmi
perhapmi