banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Promo Buka Puasa dan Wedding Expo di Swiss Belinn Panakukang

Pihak Manajemen Swiss Belinn Panakukang, Gelar Press Konference Promo Buka Puasa dan Wedding Expo, di Lounge Lt. 2 Swiss Belinn Panakukan, Kota Makassar, Senin 4 April 2022.

Makassar, SuaraLidik.com – Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah, Swiss Belinn Panakukang menghadirkan sejumlah promo paket buka puasa dan wedding expo yang dikemas dengan konsep “Salama’ki Assibuntulu Rumallang, Senin (04/04/2022).

Pada acara Press Conference hari ini, dipandu oleh Marcom Swiss Belinn Panakukang, Mimi Suratmi dan menghadirkan beberapa nasarumber, diantaranya Irfan Saputra (Food dan Beverage Manager) Swiss Belinn Panakukang, Rama Prasetya (Sales Manager) Swiss Belinn Panakukang dan Fadli Irawan (Asisten Sales Manager) Swiss Belinn Panakukang.

banner 728x250

Dalam keterangannya, Food dan Beverage Manager, Irfan Saputra mengatakan bahwa, untuk menu buka puasa sendiri di Swiss Belinn Panakukang menjadi suatu yang ditunggu-tunggu di kota Makassar.

“Jadi kita hadirkan menu buka puasa ini berbeda dari tahun ke tahun,” ujar Irfan kepada awak Media Suara Lidik, saat Press Conference, di Lounge Lt. 2 Swiss Belinn Panakukang.

Irfan menambahkan, di tahun 2022 ini kita mengusung dengan menu yang pernah tenar, kita akan hadirkan kembali yaitu kambing guling dan beberapa macam olahan dari kambing.

“Menu yang tahun-tahun sebelumnya yang menjadi trending topik kita akan hadirkan kembali di tahun 2022, dan tentunya kita tidak lupa menghadirkan menu-menu baru, kurang lebih 55 menu,” katanya.

Untuk harganya sendiri, kata Irfan itu sangat terjangkau, yakni 100 ribu per nett/pax. “Harganya ini sudah sangat spesial dengan pilihan menu yang sangat banyak lebih dari 55 menu yang kami siapkan untuk berbuka puasa,” jelas Irfan Saputra.

Selain itu, Irfan menjelaskan bahwa, kenapa kami mengambil konsep Salama’ki Assibuntulu Rumallang, karena kita memang ingin tetap menjaga budaya Makassar dengan bahasa Makassar.

“Assibuntulu Rumallang yaitu selamat bertemu kembali di Bulan Ramadhan. Ini pertanda ucapan rasa syukur terhadap anugerah Tuhan Yang Maha Kuasa yang memberikan umur panjang kepada kita semua,” ungkapnya.

Sementara itu, Sales Manager Swiss Belinn Panakukang, Rama Prasetya mengatakan bahwa, kenapa kita adakan wedding expo, karena kita ingin meningkatkan penjualan wedding di weekday, karena selama ini wedding kebanyakan di weekend.

“Untuk wedding pada weekdays ini masih kurang, jadi makanya kita adakan wedding expo untuk meningkatkan penjualan wedding di hari kerja,” ujar Rama Prasetya.

Ia pun menjelaskan, pada tanggal 8 hingga 10 April ini, apabila deal ditempat akan mendapatkan berbagai macam benefit tambahan, seperti tambahan pondokan dan juga mendapatkan menu kambing guling pada saat Down Payment (DP) di tempat.

Selain itu, ia menambahkan, bisa juga melalui program cicilan. “Makanya kita kerjasama dengan beberapa pihak Bank yang bisa memfasilitasi tamu-tamu kita untuk program cicilan 0%, dan sekaligus mendapatkan diskon 15% dari harga publish kami, yang diikuti oleh beberapa vendor terbaik di kota Makassar,” ungkapnya.

Sekedar diketahui, wedding expo sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 8-10 April 2022, dengan berbagai kegiatan, yakni Lomba Busana Adat Sulawesi Selatan dan Workshop Make-Up dan Competition.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.