banner 728x250

PROMO HUT RI KE-76, Rp 500 Ribu Miliki Rumah di Bumi Palanga Mas

  • Bagikan
BTN Promo HUT Ri- 76 2021

Memiliki rumah sendiri merupakan impian setiap pasangan yang sudah menikah atau pun yang ingin memiliki rumah sendiri diusia muda, namun niat tersebut kadang terkendala budget.

Pasalnya, harga rumah subsidi yang setiap tahunnya naik dan uang muka mahal.

banner 728x250

Tapi Anda calon debitur jangan pusing lagi karena butget. Kini di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, pengembang perumahan subsidi Bumi Palanga Mas besutan PT Cipta Pundita Mas, menawarkan promo sangat menggiurkan.

Kepada sulseltoday.com, Echa, Sales counter, mengatakan bahwa promo HUT ke-76 RI di bulan agustus 2021 ini sudah paling murah.

Baca Juga : Bumi Cilellang Mas di Bone Tawarkan Promo Kemerdekaan, Cek Serba Gratisnya di Sini

“Pak kami tawarkan promo ini khusus warga bone saja, misalkan wirausaha, karyawan tetap yang domisilinya bone,” ujarnya di kantor pemasaran Bumi Palanga Mas, jalan Sungai Musi, Kelurahan Ta’, Kecamatan Taneteriattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Echa juga menambahkan, promo yang dimaksud adalah hanya bayar Rp500 ribu, tanpa uang muka, gratis biaya notaris, gratis biaya akad bank, gratis pembayaran pajak, gratis satu kali angsuran, dan sudah bisa memiliki rumah sendiri kalau disetujui pihak bank.

“Saat mau tanda tangan akad di bank debitur cukup siapkan materai 10.000 dan saldo di rekening. Hitung-hitung lumayan bisa hemat Rp 16 jutaan. Ada juga perabot dan kaos gratis untuk debitur,” pungkasnya.

Sementara itu, Fuad, marketing Perumahan Bumi Palanga, menagatakan lokasi perumahan sangat strategis dan serba dekat ke area perkantoran, pasar, dan pendidikan.

“Untuk Anda yang belum memiliki rumah karena persoalan budget, jangan pusing kami solusinya,” imbuhnya.

“Untuk angsuran bisa disiapkan hanya Rp1.180.000 per bulan, itu sudah lebih, dan sangat bisa dijangkau,” tutup Fuad. (fdy/fdy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *