Proyek Palt Deker TMMD 102 Ditinjau Tim Irjenad 

oleh
TMMD Gorontalo
Tim Irjenad saat meninjau lokasi Plat Ducker TMMD 102 Gorontalo

Gorontalo, suaralidik.com – Proyek pengerjaan Plat Dekker TMMD 102 hari ini (19/7/2018) ditinjau oleh Letkol Inf Erwin Egy yang merupakam Tim aju irjenad. peninjauan proyek ini tentunya di dampingi oleh Dansatgas TMMD 102 Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos.

Kedatangan Tim Irjenad di lokasi TMMD 102 hanya ingin mengecek secara langsung pengerjaan proyek ini apakah sudah sesuai dengan standarisasi yang telah ditentukan. Sejauh ini proyek TMMD 102 di Desa Pangea Kec. Wonosari Kab. Boalemo mendapatkan predikat baik, penilaian ini tidak hanya berasal dari pemerintah setempat saja namun setelah melaluai beberapa peninjauan dari Tim Irjenad pengerjaan Proyek TMMD 102 Wilayah Kodim 1304/Gorontalo memang dalam kategori baik.

Dansatgas TMMD 102 Letkol Inf Allan Suya Lesmana, S.Sos menjelaskan bahwa proyek pengerjaan plat deker baru mencapai 7 titik pengerjaan sejak tanggal 10 Juli lalu hingga sekarang, “sejauh ini proyek plat deker belum mengalami hambatan yang begitu berarti dari kondisi cuaca serta bahan material masih cukup terdukung,” ungkapnya

Ia menambahkan, Dukungan dari Masyarakat Desa Pangea cukup baik terutama kepada Anggota Satgas TMMD 102. “Ini yang membuat memicu semangat bekerja anggota Satgas TMMD 102 di desa ini sehingga proyek proyek yang di pertanggung jawabkan kepada Satgas TMMD 102 terlaksanan dengan baik,” tandasnya.(***Andi)