PT. Pertamina, Kab. Bantaeng Salah Satu Daerah Yang Seksi Diantara Kabupaten Lainnya

oleh
bupati Bantaeng

Lidik Bantaeng – PT Pertamina Sulawesi selatan dan Pemerintah Kabupaten Bantaeng hari ini menandatangani nota kesepahaman untuk pelaksanaan dan implementasi Program Lorong Kebun, serta membangun Bank Bibit model pemberdayaan masyarakat Lorong yang ada di Kabupaten Bantaeng. Senin, (27/02/2016)

bupati Bantaeng H.M. Nurdin Abdullah dan Syarifuddin Marketing Operation Region VII Sulawesi PT. Pertamina,

Penandatanganan MoU berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng antara Pemerintah Kabupaten Bantaeng, Area Manager CSR & SMEPP Sulawesi PT. Pertamina serta Koran Sindo yang di saksikan beberapa Unsur SKPD Kab Bantaeng

Marketing Operation Region VII Sulawesi PT. Pertamina, Syarifuddin Dalam sambutannya mengatakan bahwa program ini merupakan bentuk kepedulian sosial dalam rangka melakukan sinergitas terhadap masyarakat maupun lembaga bahkan pemerintah dalam rangka pemanfaatan realisasi CSR.

Lanjutnya Pertamina menyentuh wilayah Bantaeng dengan pertimbangan bahwa Bantaeng adalah daerah yang seksi diantara kabupaten lainnya, sehingga kami terpacu untuk memberikan kontribusi walaupun kecil namun bisa bermanfaat banyak bagi masyarakat khususnya di Kab. Bantaeng. Tutupnya

Sementara Kepala Biro Koran Sindo Makassar, Munadhir Mubarak juga menyampaikan bahwa program tersebut adalah niat baik dari Pertamina Regional Sulsel untuk mengembangkan program CSR di Kabupaten Bantaeng.

“Saya harap program ini dapat berkelanjutan sehingga nantinya masyarakat Bantaeng mampu merasakan manfaat dan energi dari program lorong kebun”, ujarnya.
Informasi yang di Himpung Suaralidik.Com Perjanjian kerjasama ini berlaku untuk jangka waktu 3 tahun yang kemudian dapat diperpanjang kembali.

Editor : Adhe