PT Timuraya Jaya Lestari Sukses Kirim Perdana Tenaga Perawat ke Arab Saudi

oleh
Perawat yang siap dikirim ke Arab Saudi oleh PT Timur Raya jaya Lestari

Makassar, Suaralidik.Com – Perusahaan Pelaksana Penempatan Tenaga Kerja Indonesia Swasta PT Timuraya Jaya Lestari, Kamis, (12-12-2019) sukses memberangkatkan Tenaga perawat Perdana Ke Arab Saudi sebanyak 5 orang.

Ke-5 perawat tersebut telah lulus seleksi bahasa inggris dan skill serta mengantongi sertifikat syah yang didukung oleh dokumen yang sah.

Sebelumnya dari Bulukumba berhasil dijaring perawat sebanyak 3 orang yang  dikenal sebagai lumbung tenaga perawat. Selanjutnya di Gowa dan makassar masing-masing 1 orang. Semuanya akan ditempatkan pada Rumah Sakit DR Sulaiman Al-Habib Hospital Arab Saudi.

Kepala  Cabang PT Timuraya Jaya Lestari, H Muh Nancha saat dijumpai oleh Suara lidik di kantornya di Jl. Tamangapa Raya III, mengatakan bahwa sukses perdana ini tidak terlepas dari dukungan Kepala Balai Pelayanan Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BP3TKI) Moch Agus Bustami.

Rasa syukur dari kepala Cabang PT TJL ini yang juga merupakan salah satu pengurus PASMINDO Sulsel selaku Wakil Sekjend berharap agar penempatan perdana ini bisa berjalan dan disusul akan 21 orang dalam waktu dekat.

Rinciannya ; Bulukumba 4 , Bone 2 , Barru 2 , pangkep 1, Maros 1, Soroako 1, Kolaka 1,Bau Bau 1, Morowali 1, Toli toli 1, Selayar 3 dan Makssar 3.

“Ke-21 Perawat cantik itu siap menyusul ini juga sementara dalam pengurusan kelengkapan untuk penempatan dan pemberangkatan yang sementara terjadwal,” tutur Ancha.

Kepala BP3TKI Makassar Moch Agus Bustami mengatakan bahwa penempatan tenaga perawat ke Arab Saudi oleh PT. Timuraya Jaya Lestari merupakan terobosan baru karena semua proses dilakukan di Makassar dan pengurusannya semua serba cepat.

Upaya Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang harus kita beri aspresiasi yaitu dengan tersedianya beberapa perusahan yang ada Di PASMINDO merupakan langkah konkrit dan kerja nyata BP3TKI makassar dalam menhadapi persoalan penganguran terlebih lagi menhadapi era gobalisasi.kesempatan kerja sangat terbuka lebar dengan banyaknya job yang dimilikih oleh sejumlah perusahan pengarah yang resmi disulawesi selatan olehnya itu tidak usah ragu kata orang nomor satu di Bp3tki makssar.

Sementara salah satu perawat yang di berangkatkan atas nama Mutmainnah dari Bulukumba menyampaikan rasa syukurnya dan berterima kasih kepada PT. TJL atas bantuan dan pengurusan yang sangat mudah dan cepat sehingga kami bisa diberangkatkan dalam waktu cepat dan semua proses di lakukan di makassar tanpa perlu ke Jakarta lagi, inilah kelebihan yang di miliki oleh PT. TJL cabang Makassar.

Sebagai informasi bahwa PT. TJL merupakan perusahan pengarah tenaga kerja keluar negeri resmi atau legal karena memperoleh izin dari pemerintah atau kementerian tenaga kerja indonesia.

Jadi bagi perawat yang berminat kerja ke luar negeri silahkan menghubungi bapak Ancha, di Telp 0852 9937 6777 atau datang langsung di kantornya di Jl. Tamangapa Raya III, kopml. Peaona Prima Griya Blok B2 No. 12 antang Makassar dengan membawa CV, Ijazah terakhir, STR, sertifikat Uji Kompetensi, Pengalaman kerja, KTP, KK, Akte Kelahiran, pas photo warna 3 x 4 5 lbr.untuk warga Bulukumba selayar sinjai bantaeng serta jeneponto boleh juga mendapatkan informasi resmi dari kantor bersama PASMINDO perwakilan bulukumba atau kantor PT CITRA KARYA SEJATI CAB SULSEL yang beralamat dijalan DATO TIRO ELA ELA Samping penjual cendol.(***WIS)

IklanIklanIklan