Pulang Dari Sawah, Warga Kajuara Minasatene Jadi Korban Penusukan

oleh -31 views
Korban menjalani perawatan di Rumah Sakit

Pangkep,suaralidik.com – Seorang petani bernama Syarifuddin (50) asal Kampung Pattallasang, jadi korban penusukan pada hari Kamis, pukul 17.00 Wita di Kampung Kajuara, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep.

Atas insiden tersebut, Korban mengalami luka tusukan dari samping mengenai dada sebelak kiri dengan menggunakan sajam berbentuk badik, luka dengan kedalaman 3 cm panjang 5 cm, dan mendapatkan jahitan 7 dibagian dalam 6 dibagian luar.

Salah seorang saksi, Adi (22) menjelaskan kronologis saat kejadian tersebut.

“Kejadian saat Korban pulang dari sawahnya, pelaku lewat pulang dari tempat kerja dari arah tonasa II menggunakan sepeda motor Yamaha Mio Soul dengan nomor polisi DD 6783 ER bertemu dengan korban.”Jelasnya

Lanjut Adi, pelaku tanpa bicara langsung memukul korban namun korban sempat menangkis sampai terjatuh, melihat Korban terjatuh pelaku mengambil sebilah badik dari sepatu kerjannya dan langsung menusuk dada kiri korban, usai melakukan penusukan pelaku melarikan diri ke arah Minasatene menggunakan mobil sementara motor pelaku tertinggal,” jelasnya.

Dari keterangan Korban, pelaku bernama Tamrin (48), bekerja di PKM yang beralamat di Tonasa I Balocci.

Atas kejadian tersebut, aparat kepolisian dari Polres Pangkep mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengambil keterangan Korban. Sementara pelaku dalam proses pengejaran oleh Sat Reskrim Polsek Minasatene.(***Syaiful/Iwank86)