Pulang Kampung, Atlet Sepak Takraw Asal Gorontalo Disambut Bak Pahlawan

oleh
Foto : Hendra Pago (27), Rizki Pago (27), Abdul Halim Rajiu (27), Herson Mohamad (27), dan Rezky Jaina (25),bersama pelatih timnas sepak takraw Asry Syam, gubernur gorontalo Rusli Habibie, Bupati Gorontalo Prof nelson Pomalingo termilan bandara jalaludin gorontalo rabu 05/09/2018.

Gorontalo, suaralidik.com – Atlet sepak takraw asal Gorontalo penyumbang emas dan perak bagi indonesia di asian games 2018 kemarin disambut bak raja yang turun dari khayangan.

Ratusan masyarakat yang datang dari berbagai profesi ini sengaja membanjiri terminal bandara jalaludin gorontalo, rabu 05/09/2018, untuk menjemput langsung para atlet yang telah mengharumkan nama indonesia dikanca asia.

Tim sepak takraw Indonesia yang bersinar asal Gorontalo ini antara lain Hendra Pago (27), Rizki Pago (27), Abdul Halim Rajiu (27), Herson Mohamad (27), dan Rezky Jaina (25).

Ikut hadir dalam penjemputan atlet, Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, Bupati Gorontalo Prof Nelson Pomalingo, jajaran Dispora provinsi maupun kabupaten gorontalo.

Kepada awak media Gubernur mengaku bangga dengan hasil yang telah ditorehkan para atlet gotontalo diajang asian games 2018, pihaknya berjanji akan memberikan bonus kepada para atlet.

“Kami merasa bangga, mereka telah mengharumkan nama baik daerah maupun bangsa ini dikanca asia, saya telah sampaikan kepada sekda untuk memberikan bonus kepada anak anak ini.”tutur Rusli Habibie

Ditempat yang sama pelatih timnas sepak takraw asal gorontalo Asry Syam, mengucapkan terima kasih atas asistensi masyarakat yang begitu besar dengan hasil yang mereka capai saat ini.

“Ini sangat luar biasa, hal yang tak pernah terkira dari kami, dan membuat saya sendiri terharu mengingat hal ini sangat berkesan dan memberikan kesan yang positif terhadap apa yang telah kami raih diasian games kemarin.”tegas Asry.(***RDJ)