Pulang Kampung, Legislator Senayan Nasyit Umar Sambangi Warga Desa Pattongko Sinjai Tengah

oleh
Nasyit Umar
Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat, Ir.H.Muh.Nasyit Umar mengunjungi warga di Dusun Karoppa Desa Pattongko Kecamatan Sinjai Tengah, Selasa (4/7/17) siang

SINJAI,SUARALIDIK.com — Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat, Ir.H.Muh.Nasyit Umar mengunjungi warga di Dusun Karoppa Desa Pattongko Kecamatan Sinjai Tengah, Selasa (4/7/17) siang.

Nasyit Umar
Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat, Ir.H.Muh.Nasyit Umar mengunjungi warga di Dusun Karoppa Desa Pattongko Kecamatan Sinjai Tengah, Selasa (4/7/17) siang

Dalam kunjungan silaturahminya yang mengangkat tema ” Jika Rakyat menginginkan,Kenapa Tidak ?” tersebut Nasyit Umar menyambangi kediaman Darwis , salah seorang tokoh masyarakat Desa Pattongko dan dihadiri sekitar 100an warga desa.

Saat memberikan sambutan, Nasyit Umar menyampaikan maksud kedatangannya tersebut adalah untuk bersilaturahmi pasca lebaran Idul Fitri 1438 H.

Pada kesempatan ini pula, Alhamdulillah kita dapat berkumpul bersama-sama dengan para tokoh masyarakat, kelompok tani serta segenap warga Pattongko. Kunjungan ini tidak bermuatan politik ataupun pencalonan Bupati “ ujar Nasyit Umar.

Menurutnya sebagai wakil rakyat di Senayan, dirinya wajar turun langsung ke daerah terutama Sinjai untuk melihat masyarakat sekaligus mengontrol segala bantuan pertanian yang telah diberikan kepada warga masyarakat.

Saya ingin mendengar langsung segala keluhan dan uneg-uneg warga khususnya para petani ” ucapnya.

Sebagaimana diketahui, Nasyit Umar telah membangun bendungan dan jaringan irigasi Kalamisu di Sinjai, memberangkatkan imam masjid untuk melaksanakan ibadah Umroh serta menyerahkan kunci traktor kepada ketua kelompok tani dan menyerahkan kapal tangkap ke kelompok nelayan juga peresmian air baku bagi masyarakat Dusun Mallenreng di Kecamatan Bulupoddo.  (ABASRI/RED2)