Puluhan Knalpot Racing Dimusnahkan Polres Pinrang

oleh -35 views

Pinrang, Suaralidik.com – Knalpot racing saat ini sangat meresahkan warga. Untuk itu, dalam operasi zebra 2018 lalu, Polres Pinrang merazia kendaraan bermotor jenis roda dua yang menggunakan knalpot racing kemudian membawanya ke kantor Polres Pinrang untuk dimusnahkan. Jumat, 23/11/2018.

Dihadiri langsung oleh Bupati Pinrang, Andi Aslam Patonangi, Kapolres Pinrang AKBP. Bambang Suharyono, SIK, memusnahkan knalpot racing tersebut dihalaman kantor Polres Pinrang.

Kapolres Pinrang menghimbau jajarannya dalam hal ini Kasat Lantas Pinrang agar tetap melakukan penertiban terhadap knalpot racing karena sangat mengganggu kenyamanan warga sekitar.

Himbauan ini sangat tegas karena meskipun pemilik knalpot racing ini adalah keluarga polisi, tetap akan diberikan sanksi. Peringatan keras bahkan sampai pemindah tugaskan apabila ada jajarannya di Polres Pinrang yang hendak membantu keluarga maupun rekannya untuk meloloskan pemakai knalpot racing.

Senada dengan Kapolres Pinrang, Bupati Pinrang menghimbau kepada pihak Polisi Polres Pinrang, Dinas Perhubungan serta TNI agar selalu menjaga ketertiban warga termasuk penertiban knalpot racing ini. (ISWA/RIS)