banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Berita  

Puluhan Tokoh Asal Takalar, Berkunjung Ke Posko #SahabatTakalar “For Daeng Manye” di Galesong

Suaralidik.com,_|| Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar, Ir. H. Mohammad Firdaus Daeng Manye terus menjadi perhatian masyarakat Takalar, sejak mengumandangkan identitas Pulang Kampung Bangun Kampung yaitu Takalar.(14/4/2022).

Sosok yang lagi jadi bahan pembicaraan saat ini di wilayah Kabupaten Takalar, kaitannya dengan hadirnya Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar, sontak warga Takalar ingin mengenal lebih dekat lagi sosok Ir. H. Mohammad Firdaus Daeng Manye, MM yang dikabarkan pulang kampung siap bangun Takalar.

Hingga, puluhan Tokoh masyarakat, tokoh pemuda mendatangi Posko Sahabat Takalar komunitas binaan Bapak Mohammad Firdaus Daeng Manye yang terletak di Jalan Poros Galesong-Bura’ne Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar.

Tim Sahabat Takalar bersama Daeng Manye, pun menyambut kedatangan para tokoh masyarakat dan pemuda itu saat berkunjung ke posko. Nampak hadir dalam acara dialog tersebut antara lain Ketua Aliansi Nelayan Patorani Sulsel, H. M Rizal Daeng Sewang, yang juga merupakan tokoh pemuda galesong, hadir pula beberapa pengusaha sukses yang bergerak dibidak usaha hasil laut di antaranya H. Duni, (tokoh berua baji), H.M.Rijal Dg.Tawang (Ketua Komunitas Otomotif Takalar), dan ada juga H.Rowa serta H.Mone.

Tak ketinggalan juga, seorang kontraktor muda bernama M.Arif Daeng Sila serta Ketua Perindo Takalar bapak Kamba Daeng Siriwa, hadir membersamai dialog santai ini di Posko Sahabat Takalar.

Banyak masyarakat saat ini yang menaruh harapan besar kepada Daeng Manye’ untuk menakhodai Takalar kedepannya, karena dianggap Daeng Manye adalah sosok profesional dan pemerhati takalar yang cerdas serta punya kapasitas mumpuni maupun memiliki prestasi dikancah Nasional, salah satunya berupa penghargaan Satya Lencana Pembangunan dari Presiden di tahun 2016 sebagai The Role Model Culture Telkom dalam kategori membangun budaya perusahaan, saat dirinya menjabat sebagai Kepala Telkom Indonesia Timur yang menaungi seluruh pulau Sulawesi, Maluku, Papua, Bali dan Nusa Tenggara.

Diwartakan pula, bahwa Insyaallah dalam agenda kegiatan di bulan ramadhan ini, #SahabatTakalar bersama Daeng Manye’  akan menggelar sejumlah kegiatan Dialog Ramadhan bareng komunitas imam desa se-Kecamatan Galesong Selatan dibawah koordinator bapak Ustadz Husain Krg. Maro, S.Pdi (Imam Desa Sawakung) di hotel Mercure Kota Makassar. (KML)