banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Berita  

Puluhan Tokoh Galesong Sambut Daeng Manye Hadiri Buka Puasa Bersama

Suaralidik.com,_|| Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar, melalui momentum ramadhan yang penuh berkah, rahmat dan ampunan, melakukan silaturahim ke warga Galesong yang didampingi oleh tim #SahabatTakalar selama berada di Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar.(9/4/2022).

Ir. H. Mohammad Firdaus Daeng Manye, MM berkunjung kerumah salah satu tokoh Galesong, H. Abdul Samad Karaeng Sigollo usai mendapat undangan buka puasa bersama, yang dihadiri oleh ratusan tamu undangan lainnya.

banner 728x250

Tokoh adat, tokoh masyarakat dan ratusan warga Galesong, menyambut hangat dan gembira kehadiran Daeng Manye di acara buka puasa tersebut. Disela sela waktu, para tokoh adat dan tokoh masyarakat menyempatkan waktu untuk berbincang bincang lepas serta berdiskusi langsung dengan Daeng Manye, mereka menaruh harapan dan dukungan kepada Daeng Manye untuk maju di Pilkada 2024.

Usai buka puasa bersama, Daeng Manye kemudian melanjutkan kegiatannya dengan mengikuti sholat magrib berjamaah di Masjid Nurul Yaqien Galesong, dan beliau menyempatkan diri bertatap langsung dengan jemaah shalat tarwih, serta menyampaikan identitas selaku tokoh profesional dan pemerhati Takalar.

“Alhamdulillah, dimomentum penuh berkah ini, kami juga dapat berbagi Al-Qur’an dalam rangka sosialisasi program abata (ayo baca dan cinta Al Quran) kepada pengurus masjid Nurul Yaqien Galesong, yang diterima langsung oleh imam masjid dan tokoh masyarakat lainnya,” tutur Daeng Nyanrang Katim Sahabat Takalar saat dimintai keterangannya.

Masjid lain, kami juga membagikan bantuan Al Qur’an ke Masjid Babussalam Tamasaju. Dan jemaah antusias menyambut kami dalam rombongan Tim Sahabat Takalar mendampingi Bapak Mohammad Firdaus Daeng Manye, tutur Daeng Jarre.

Dalam beberapa kesempatan, Daeng Manye menyampaikan dan mengajak kepada seluruh masyarakat Takalar agar di bulan ramadhan ini, untuk memperbanyak ibadah karena ramadhan ini penuh keberkahan dan pahala dilipat gandakan, terangnya.

Sosok yang lagi jadi bahan pembicaraan saat ini di wilayah Kabupaten Takalar, kaitannya dengan hadirnya Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar, sontak di banyak titik daerah di Takalar ingin mengenal lebih dekat lagi sosok Ir. H. Mohammad Firdaus Daeng Manye, MM yang dikabarkan pulang kampung bangun Takalar.

Banyak masyarakat saat ini yang menaruh harapan besar kepada Daeng Manye’ untuk menakhodai Takalar kedepannya, karena dianggap Daeng Manye adalah sosok profesional dan pemerhati takalar yang cerdas serta punya kapasitas mumpuni maupun memiliki prestasi dikancah Nasional, salah satunya berupa penghargaan Satya Lencana Pembangunan dari Presiden di tahun 2016 sebagai The Role Model Culture Telkom dalam kategori membangun budaya perusahaan, saat dirinya menjabat sebagai Kepala Telkom Indonesia Timur yang menaungi seluruh pulau Sulawesi, Maluku, Papua, Bali dan Nusa Tenggara. (KML)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.