Puluhan Truck Hadir Rayakan HUT Driver Muda Truck Oleng Qadricomel

oleh -0 views
Hasir: Angota Driver Muda Truck Oleng Qadricomel merayakan HUT pertama, puluhan sopir hadir di agenda tersebut.

Bantaeng, suaralidik.Com – Persatuan Driver Muda Truck Oleng Qadricomel rayakan Anniversary yang pertama di Desa Papan Loe Kecamatan Pa’jukukang kab. Bantaeng.

Ketua komunitas Rahmat mengatakan dalam sambutan sepata kata, Bahwa komunitas itu sendiri berdiri sejak setahun yang lalu, yang awal mulanya hanya sekedar esing saja membuat sticker Driver Muda, waktu itu kami kurang lebih lima orang menuju Kota Makassar.

Di selah perjalanan, kami melihat ada truck yang sedang mengalami kerusakan, kamipun singga menawarkan bantuan,Pendek cerita setalah selesai, sopir truck tersebut mempertanyakan sticker yang kami pasang itu ( Draiver Muda).

Setelah kami jelaskan mengenai sticker tersebut beliaupun menyarankan untuk di kembangkan menjadi komunitas, kamipun berinisiative membentuk komunitas tersebut dengan menyatukan gagasan teman-teman yang mepercayakan saya sebagai ketua.

“Kita ini anniversary yang pertama bang, yang hadir sekitaran 90 orang, ada yang dari Bulukumba, Jeneponto, Takalar, Gowa. Perwakilan dari daerahnya sebagian anggotanya kesini, komunitas kami ini dari berbagai kabupaten kota,” ucap Rahmat saat di mintai keterang dari awak media Suara lidik, Senin (13/01).

Dia mengatakan, dikomunitas ini kami tidak melihat kondisi fisik mobil yang menjadi syarat anggota kami, kami merekrut secara umum, yang kami harapkan yannyalah kekompakan dalam menghadapi masalah-masalah di jalan, Bagai mana supaya kita sesama sopir saling membantu, menghargai dan menjalin silaturahmi yang baik. ” Truck yang hadir pada kesmpatan ini kurang lebih 60 yunit” ucap Rahmat.

Dia menjelaskan bahwa perayaan anniversary Driver Muda Truck Oleng Qadricomel yang pertama di rayakan ini, “saya sangat berterima kasih sampai saat ini Anniversary yang pertama kita rayakan di Tempat menjadi motivasi kita semua untuk membuat komunitas kita ini lebih besar lagi kedepannya bang,” pungkas Rahmat. (***Hasir)