Puskesmas Lumpue Prihatin Dengan Kondisi Anak Anak Korban Bencana Palu

oleh

Parepare, Suaralidik.com – Bantuan terus mengalir bagi korban gempa dan tsunami Palu. Kali ini dari puskesmas Lumpue yang berkunjung ke posko penampungan korban bencana gempa dan tsunami di sekretariat Lidik Pro Parepare. 09/10/2018.

Anak Anak Korban Bencana Gempa Dan Tsunami Palu Mendapat Bantuan Dari Kepala Puskesmas Lumpue Parepare

Kepala Puskesmas Lumpue, Rahmawaty, SKM, M.Kes yang diwakili oleh ibu Sarfiah Apt kep TU dan didampingi oleh Lurah Cappagalung, ibu Rusdania, Sos. Msi, berinteraksi dengan para korban di posko penampungan.

Mereka sangat prihatin dengan kondisi para korban, pasalnya harta benda yang mereka miliki raib bersama rumah mereka. Terutama kondisi anak anak korban bencana gempa dan tsunami di Palu. Mereka terlihat sangat trauma dengan kejadian yang mereka alami.

Ibu Sarfiah Bersama Salah Satu Korban Saat Berkunjung Di Posko Penampungan Korban Gempa Dan Tsunami Palu

Untuk itu, ibu Sarfiah dari Puskesmas Lumpue atas instruksi Kepala Puskesmas Lumpue, ibu Rahmawaty, SKM. M.kes memberikan khusus bantuan kepada anak anak korban berupa susu dan kebutuhan pokok lainnya agar mereka dapat hidup sehat dan cerdas.

Selain itu, ibu Sarfiah juga memberikan pakaian dan air mineral kepada para korban agar mereka dapat terus terjaga kondisinya.
Atas bantuan itu, Lurah Cappagalung, ibu Rusdaniah, Sos. Msi beserta para korban merasa bersyukur dan berterimakasih kepada pihak Puskesmas Lumpue yang telah ikhlas dan tulus memberikan bantuan kepada mereka. (UM/RIS)