Putra Daerah Kabupaten Barru Jabat Sekertaris Daerah Provinsi Sulsel

oleh -

BARRU, suaralidik.com – Sekda Barru Ir.H.Nasruddin AM, M.Si Hadiri Pengambilan Sumpah dan pelantikan Sekertaris Daerah Provinsi Sulsel yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Gubernur SulSel, Kamis (23/05/19)

Pelantikan Berlangsung hikmat dan haru,Pasalnya Sosok Pejabat Sekda Prov Sulawesi selatan dr.Abdul Hayat Gani.M, Si yang resmi dilantik oleh Gubernur Sulawesi Selatan, sebelumnya menjabat sebagai Dirjen Penanganan fakir Miskin Kemensos RI. Pasalnya Beliau adalah Putra Asli Barru yang lahir di Tanete Rilau.

Dalam Sambutan Gubernur Sulsel mengucapkan “Selamat kepada Abdul hayat dan ibu dalam mengerjakan roda pemerintahan yang selama 10 bulan ini kosong, saya memberikan pesan kepada sekda ia harus bertanggung jawab secara moral dengan jabatan yang telah di amanahkan kepada beliau”, Pungkasnya

Di akhir Acara Sekda Barru Memberikan Ucapan Selamat Atas Pelantikan Menjadi Sekda Provinsi Sulsel, “Selamat, Semoga selalu di berikan kesehatan Yang baik dalam menjalankan tugas”, Ujar Ir.H.Nasruddin AM,M.Si kepada Putra daerah Kabupaten Barru yang baru saja Di lantik. (Fajar Udin)