Putra Takalar Hasanuddin Sau Pengurus DPD JOIN Takalar Mengakhiri Masa Lajang dan Menikahi Seorang Wanita Gowa

oleh
Photo : Hasanuddin Sau & Dewi Sartika pada hari minggu tanggal 26 Agustus 2018, Pukul 11.00 Wita yang berlokasi di Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa.

Takalar, Suaralidik.com – Pernikahan merupakan suatu berkah dari Allah, antara pria dan wanita (suami dan istri). Dalam ikatan pernikahan ini antara seorang pria dan wanita haruslah saling bisa memberikan kesejahteraan sepasang suami istri. Baik itu sejahtera secara lahir, dan sejahtera secara batin.

Keluarga Besar Bacce Daeng Tata dan Bacce dg Jinne memiliki anak sebanyak 6 orang. Ia pun telah memenuhi tanggung jawabnya sebagai orang tua dan menikahkan anaknya yang ke empat yakni Hasanuddin Sau & Dewi Sartika pada hari minggu tanggal 26 Agustus 2018, Pukul 11.00 Wita yang berlokasi di Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa.

Resepsi Pernikahan Hasanuddin, S.Pd.I dan Dewi Sartika, S.Pd di gelar pada hari Selasa, 28 Agustus 2018, di Desa Banyuanyara Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar.

Dalam acara tersebut turut hadir Ketua DPD JOIN Takalar Aimal Situru, Sekertaris JOIN Misbahuddin, Wakil Sekertaris JOIN Anriadi, beserta anggota JOIN yakni Asriadi dan Syarifuddin Mile

Serta Aktivis Takalar yaitu Asman, Rifay, juga turut hadir memberikan ucapan selamat dan berbahagia semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warahma.

Sementara itu, Hasanuddin, S.Pd.I juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran keluarga besar JOIN Takalar.”tutup Daeng Sau Crew Jurnalis Online Indonesia DPD Takalar.(***BCHT)