Putus Asa, Penyakit Diderita tak Sembuh, Warga Awamg-awang Gantung Diri

oleh -

Parepare, suaralidik.com – Salah satu warga Awang-awang kelurahan Sipatokkong, Kabupaten Pinrang ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya Jumat (21/062019) jam 16.00 sore.
Menurut keterangan saksi, Nasrul (34) dan Jufri (47) keduanya warga awang-awang, yang mempertanyakan keberadaan korban Labeda (45) yang saat itu belum keluar dari rumahnya untuk makan siang. Saat itu saksi Nasrul bersama keluarganya lalu mencari korban untuk dipanggil makan. Setibanya saksi bersama keluarga lalu mengetuk pintu rumah korban namun tidak ada jawaban, lalu Nasrul mengintip melalui jendela rumah dan melihat korban sudah dalam keadaan posisi gantung diri.

Dari keterangan saksi Nasrul memang korban sudah lama mengidap penyakit Gondok dan sekujur tubuhnya mengalami pembengkakan kemungkinan korban sudah merasa putus asa dengan penyakitnya yang tak kunjung sembuh karena itu hidupnya diakhiri dengan gantung diri.

Dari keterangan pihak medis bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh korban di mana korban tersebut sudah dalam keadaan membengkak. (MLP)