RA : Saya Tak Mampu Kerja Bersama Orang Yang Tak Istiqomah.

oleh -
Foto : Mantan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Rustam Akili (RA) bersama Bupati Gorontalo,(foto istimewa).

Gorontalo, Suaralidik.com – Mantan ketua DPRD Provinsi Gorontalo Dr Rustam Akili (RA), memilih mundur dari DPRD, karena tak mampu bekerja bersama dengan orang yang tak istiqomah dan konsisten terhadap apa yang di ucapkannya.

Hal ini diungkapkan Rustam Akili pada pertemuan Persnas dalam rangka mengukuhkan kembali Khitab perjuangan pembentukan provinsi gorontalo, Rabu 23/01/2019, gelanggaang olah raga 23 Januari.

Rustam Akili menegaskan bahwa, modal Nani Wartabone memperjuangkan kemerdekaan Gorontalo 23 Januari 1942, adalah kejujuran, keberanian Dan integritas.

“Nani Wartabone memperjuangkan kemerdekaan 23 januari, bermodalkan keberanian, kejujuran, dan intergritas. Saya ini 15 tahun DPR, tarakhir ketua DPR dan berhenti karena saya tidak mampu bekerja dengan orang yang tidak istiqoma,”tegas RA.

Ia juga mengingatkan masyarakat Gorontalo, bahwa saat ini ada sekelompok orang sementara membangun dinasti kekuasaan didaerah ini.

“Orang lain saat ini, telah membangun dinasti di Gorontalo, dan itu harus Kita lawan. Diderah ini sudah tak ada lagi KKN, tinggal ‘Kaka Adik’ itu diprovinsi,”jelas Rustam.

Selain itu, tokoh yang sering disapa RA ini juga mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang benar-benar paham kebutuhan rakyat.

“Sudah waktunya Persmas dan elemen masyrakat untuk memilih pemimpin yang mengerti apa kebutuhan rakyatnya, bukan hoax terus dan itu saya bisa buktikan!,”tutur RA,(***Rollink).