Radio Bintang FM Bagi Takjil Buat Pemudik Di Bulukumba

oleh

20160703_171505Bulukumba, LIDIKNews.com, Sejumlah crew dan para bintang memadati jl Dato Tiro dan Depan Mall Mega Zanur Bulukumba untuk membagikan takjil ke ratusan pengendara yang sementar mudik ke kabupaten Bulukumba dan keluar dari Bulukumba, Minggu (03/07/2016).

 

Kegiatan ini sebagai bentuk silaturahim antara radio Bintang 96.6 FM dan masyarakat Sulawesi Selatan di bulan ramadan dan sebagai bentuk kontribusi radio bintang fm keoada mayarakat Bulukumba.

 

“Ini salah satu bentuk terima kasih kita kepada sang pncipta dan seluruh masyarakat Bulukmba yang telah setia mendengarkan 96.6 MHz, selain itu juga sebagai momen berbagi di bulan suci” Ugkap Direktur Bintang FM Amruh A. Tjalo.

Kedepannya radio ini juga akan mngembangkan sistem radio digital yang tersebar luas diseluruh dunia melalui internet dengan mengandalkan “BulukumbaMentongTauwwa” sebagai slogan utamanya.

 

Berada di daerah yang multi karakter radio ini akan memberikan hiburan, edukasi dan informasi kepada masyarakat Sulawesi Selatan dengan mengunjungi twitternya di @radiobintangfm dan di facebook Bintangfm Bulukumba.20160703_171904