Rahman Mappagiling Sibawaki FAS, Silaturrahmi dengan Tokoh Masyarakat

oleh
Rahman Mappagiling (tomas). SIBAWAKI FAS.

PAREPARE, suaralidik.com – Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS) Calon Walikota-Wakil Walikota Parepare, yang didampingi tokoh masyarakat (Tomas) senior H. Rahman Mappagiling, bersilaturahmi bersama warga dan tokoh masyarakat di Jalan Delima, Belakang Islamic Centre, Jumat 30/03/2018.

FAS bersilaturrahmi bersama Tomas di Jln. Delima.

“Kita hadir kembali bersilaturahmi dengan warga. Saya sekaligus nostalgia, disinilah tempat saya sering main waktu kecil. Bahkan saya biasa tidur di terminal ini sebelum berubah jadi Islamic Centre,” kenang Asriady.

Rahman Mappagiling menambahkan, silaturahmi malam ini adalah hal yang penting dilakukan. Kata politisi senior itu, bukan tidak mungkin ada warga sekitaran Islamic Centre yang belum mendengar secara persis niatan FAS maju di Pilwalkot.

“Warga yang hadir ini sama-sama ingin mendengarkan rencana FAS kedepan, karena menjadi walikota itu artinya bertanggungjawab terhadap hajat hidup seluruh warga. Alhamdulillah kita semua sudah menyimak, dan berdialog dengan FAS,” katanya.

Rahman Mappagiling (tomas). SIBAWAKI FAS.

Pada sesi dialog, sejumlah pertanyaan, aspirasi, dan keluhan warga mengemuka utamanya mengenai pelayanan birokrasi. Juga ada yang menyampaikan permintaan-permintaan khusus kepada FAS.

FAS sendiri sadar kondisi kekinian Parepare. Sejumlah ketimpangan yang terjadi, masalah kesenjangan ekonomi, lapangan kerja dan kemiskinan. Dirinya meminta doa restu warga dalam Pilwalkot Parepare, agar diberi amanah untuk mengabdi dan menuntaskan persoalan tersebut.

Antusias warga dan tomas bersilaturrahmi sibawaki FAS, tinggi.

Acara diakhiri dengan pengukuhan puluhan anak muda yang tergabung dalam ‘Relawan Skyper’. Mereka berikrar membantu pemenangan FAS. (*AD).