Raih Adipura, Lukman : Adipura Yes, Bulukumba Bersih !

oleh -84 views
Foto : Penghargaan Adipura mendapat apresiasi Lukman, personil DPRD Bulukumba

Bulukumba, Suaralidik. Com –
Di pertengahan Januari tahun 201’9 merupakan momen menggembirakan bagi masyarakat bulukumba, senin 14 januari 2019 bertempat di jakarta.

Kabupaten Bulukumba dianugerahi piala Adipura sebagai simbol kebersihan, piala adipura sendiri di serahkan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla dan di terima langsung oleh Bupati Bulukumba, A. Sukri A, Sappewali .

Raihan Adipura tahun ini adalah penghargaan yang ke lima kalinya dan menuai apresiasi dari berbagai kalangan.

Salah satunya dari anggota DPRD Bulukumba, Lukman, S. Pt.  Menurutnya, pencapaian adipura merupakan bentuk komitmen dan konsistensi pemerintah kabupaten maupun segenap elemen masyarakat.

Mereka telah memberikan upaya dan usaha menjadikan Bulukumba bersih. Besarnya kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan, penganugerahan adipura merupakan kado istimewa bagi segenap komponen masyarakat di awal tahun baru, dari pemerintahan A. Sukri Andi Sappewali dan Tomi Satria Yulianto.

Apresiasi dan support juga patut kita sematkan kepada para petugas kebersihan, atas dedikasi dan tanggung jawab penuh, dalam melakoni rutinitas tanpa memperdulikan teriknya matahari maupun lebatnya hujan, mereka adalah garda terdepan menjadikan Bulukumba bersih, tutur Lukman, politisi dari Partai Hanura. (*** gugun)