Raih Berkah Ramadhan, Bupati Bulukumba Gelar Buka Puasa di Kediaman Pribadi

oleh
Safari Ramadhan Bupati Bulukumba di Masjid Taqwa Desa Padang Kecamatan gantarang, Jumat (02/06/17)

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com –Bupati Bulukumba AM.Sukri Sappewali melaksanakan buka puasa bersama di kediaman pribadinya di Saorajae Kelurahan Matekko Kecamatan Gantarang kabupaten Bulukumba, Jumat (02/06/17).

Safari Ramadhan Bupati Bulukumba di Masjid Taqwa Desa Padang Kecamatan gantarang, Jumat (02/06/17)

Buka puasa bersama tersebut dalam rangka Safari Ramadhan turut dihadiri unsur FKUB Kabupaten Bulukumba. Hadir pula Dandim 1411 Bulukumba Letkol Arm.Sutikno, Kajari Bulukumba Muh.Ikhsan, Kapolsek Gantarang Kompol Muslimin serta Danramil Ganking Kapten Inf. Ismail serta ratusan warga Bulukumba.

Dalam sambutannya, AM.Sukri mengatakan bahwasanya tujuan pemerintah adalah untuk menjadi pelayan rakyat demi terciptanya kebersamaan dan kesejahteraan masyarakat berbangsa dan bernegara.

” Saya merupakan warga asli Gantarang, untuk itu sebagai Bupati, saya mengharapkan kepada warga Kecamatan Gantarang untuk tetap bersabar karena Bupati akan berusaha membangun di kecamatan Gantarang. Kepada para orang tua untuk menjaga anak-anaknya untuk tidak melakukan balap-balapan liar khususnya pada bulan suci Ramadhan “harap Sukri.

Sukri Sappewali juga mengingatkan kepada warga untuk menjauhi penyalahgunaan narkoba.

Kegiatan buka puasa kemudian dilanjutkan dengan shalat Isya dan Taraweh bersama di Masjid Taqwa Desa Padang dengan penceramah Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bulukumba, H.Muh.Rasbi.

Dalam Ceramah tarawehnya, Muh. Rasbi mengajak kepada semua jamaah untuk senantiasa bersyukur kepada Allah SWT.

” Marilah kita senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena kita masih bisa memasuki malam kedelapan bulan suci Ramadhan. Kunci ibadah hanya dua yakni ikhlas dan bersabar ” ujar Rasbi dalam ceramahnya. ( GIEL/RED2)