Raih Juara Pertama Kategori 27K Perempuan, Ini kata Marlina Rante

oleh
Toraja Ultra Scenic Run 2016

SUARALIDIK.com,TORAJA UTARA– Ratusan orang berlari melintasi alam di Event Toraja Ultra Scenic Run 2016 yang digelar dari tanggal 1 & 2 Oktober 2016 yang di buka untuk umum.

Namun, berbeda dari lomba lari kebanyakan, lomba ini menawarkan sensasi lari yang unik. Tak hanya lari dipintasan , para peserta menemukan medan menantang dengan latar belakang pemandangan baik bukit,sawah, perkebunan hingga suasana hutan.

Tak hanya itu, kategorinya pun beragam dari 102K, 50K dan 27 K dan dilepas oleh Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan. Kalatiku berharap dengan adanya event ini akan lebih meningkatkan pariwisata yang ada daerah Toraja.

Juara Kategori Female 27K Toraja Ultra Scenic Run saat menerima hadiah -LISNA/SUARALIDIK.com
Juara Kategori Female 27K Toraja Ultra Scenic Run saat menerima hadiah -LISNA/SUARALIDIK.com

Baru sekali ini ikut lari lintas alam. Seru juga ternyata,” kata Marlina Rante, yang meraih Juara I Female Toraja Ultra Scenic Run 27K.

Marlina memang aktif berjogging. Namun, untuk lintas alam merupakan pengalaman pertamanya. Apalagi dengan sajian pemandangan alam kota Rantepao dengan Rumah Adat Tongkonan yang dilalui momen spesial karena perempuan ini melakukannya secara beramai-ramai.

Marlina pun merasakan sensasi menantang, Bahkan menjuarai kategori peremouan dengan catatan waktu 4 Jam 4 Menit, menyusul Iriyani Harun dengan waktu 4 Jam 6 Menit dan Cindy 4 Jam 18 Menit.

Marlina Rante memperoleh hasil keringat dengan hadiah uang tunai sebesar Rp 1,5 Juta Rupiah dan diserahkan oleh kepala cabang BRI Rantepao Andarias Pagayang.

REPORTER ; lisna

REDAKSI ; andi awal-suaralidik.com