banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Raih Juara Tournament Karatedo Sulsel, Tevy Savaya Harumkan SDI Malengkeri Bertingkat 1

Tevy Savaya Merupakan Siswa Kelas 6 UPT SPF SD Inpres Malengkeri Bertingkat 1, Keluar Sebagai Juara Pada Tournament Karatedo se-Sulsel, Yang Dilaksanakan di Kabupaten Bone.

Makassar, SuaraLidik.com – Tevy Savaya merupakan siswa kelas 6 UPT SPF SD Inpres Malengkeri Bertingkat 1, kembali keluar sebagai Juara pada Tournament Karatedo se-Sulsel, kelas pemula 12-13 tahun, yang diselenggarakan Federasi Olahraga Karatedo Indonesia (Forki) yang dipusatkan di Kabupaten Bone 25-27 Februari 2022.

Kepala Sekolah UPT SPF SDI Malengkeri Bertingkat 1, Hj. Rosnaeni, S.Pd, M.Pd dalam keterangannya mengatakan, siswa kami yang bernama Tevy Savaya yang berasal dari perguruan Inkai kembali meraih juara, kali ini Tevy meraih Kejuaraan Open Tournament Karatedo se-Sulsel yang dilaksanakan di Kabupaten Bone.

banner 728x250

“Alhamdulillah ananda kami Tevy Savaya kembali meraih juara dan meraih medali emas kategori komite perorangan,” ujar Hj. Rosnaeni kepada awak Media Suara Lidik, Senin (28/02/2022).

Hj. Rosnaeni menambahkan, Tevy Savaya sejak kelas 3 sudah menyabet Juara dalam setiap kejuaraan yang dia ikuti.

“Sejak kelas 3 Tevy Savaya hingga sekarang masih konsisten meraih Juara dalam setiap Tournament yang ia ikuti, ini yang mesti dipertahankan dan harus ditingkatkan serta diberi suport untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi,” jelas Hj. Rosnaeni.

Atas prestasi anak didik kami, Hj. Rosnaeni merasa bangga dan bersyukur karena Tevy telah mengharumkan nama baik dirinya, keluarga, sekolah serta kota Makassar.

“Untuk itu kami mengucapkan selamat buat ananda Tevy Savaya, semoga prestasi ini selalu menjadi penyemangat untuk terus berprestasi dan memotivasi siswa lain untuk mengikuti jejaknya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.