Raih Kursi Ke 11 : 2.567 Suara, Ketua Tim Pemenangan PPP Dapil 3 Takalar Masih Memiliki Pamor di Masyarakat

oleh -
Ketua Tim Pemenangan PPP Dapil 3 Takalar Atas Nama : Syamsudin Dg.Lewa Saat Di Wawancarai Di Kediaman H.Nurdin HS

Takalar, suaralidik.com – Sebuah pertarungan politik yang ketat dalam pemilu 2019 kali ini terkait pemilihan legislatif Kabupaten Takalar Dapil 3 Kecamatan Galesong, Galesong Utara Dan Galesong Selatan.(2/5).

Syamsuddin Dg.Lewa yang berlatar belakang Purnawirawan TNI Angkatan Darat sekaligus eks Kepala Desa Bontoloe Periode 2001-2006 dan eks Kepala Desa Mappakalompo Periode 2011-2016 di Kecamatan Galesong kini masih memiliki kekuatan dan pamor di masyarakat.

SMKN 1

“Ini merupakan sebuah kesuksesan kerja -kerja para tim dalam mendudukkan kembali H.Nurdin HS, sehingga mampu merebut kembali 1 Kursi DPRD Takalar Dapil 3.

Berdasarkan C1 dan DAA1 – DPRD Takalar di 3 Kecamatan tersebut sebanyak : 2.567 Suara dengan meraih kursi ke 11.

Saat diwawancarai pada hari Rabu,1 Mei 2019, Syamsuddin Lewa mengatakan Alhamdulillah selama 1 tahun berkeliling di Dapil Galesong tak lain hanya memperjuangkan H.Nurdin,HS untuk mendekati masyarakat dan tidak mengenal lelah serta waktu siang dan malam demi membantu H.Nurdin,HS untuk menjadi Anggota DPRD Periode 2019 – 2024.

“Hal ini kami lakukan untuk mengarahkan masyarakat agar memilih kembali H.Nurdin HS, sebagai anggota DPRD Takalar yang kedua kalinya agar kembali memperjuangkan aspirasi rakyat di Gedung DPRD Takalar.”lanjutnya

“Karena waktu adalah kemenangan, “kala waktu adalah kala segala-galanya”, “Semboyang saya mengatakan lebih baik nama dibawah pulang dari pada gagal dalam peperangan (berpolitik).”tegasnya Syamsuddin

“Dan ini adalah keberhasilan kita semua atas kerjasama yang baik para Tim Kerabat HNS, Tim Keluarga HNS dan Tim Tokoh Agama, Tim Tokoh Pemuda, serta Tim Tokoh Masyarakat.”ujarnya Syamsuddin Lewa (***Rey)