banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Raih Penghargaan Kota Sehat, Wali Kota Danny : Massifkan Edukasi Tingkatkan Pelayanan

Ketua Forum Kota Sehat Kota Semarang, Saat Memberikan Penghargaan Kepada dr. Nur Bahri Atas Terpilihnya Makassar Menjadi Kota Sehat 2022, Rabu (30/03/2022).

Makassar, SuaraLidik.com – Kota Makassar berhasil meraih penghargaan Kota Sehat 2022 di Semarang, Rabu (30/03/2022).

Penghargaan ini di berikan kepada Forum Kota Sehat (FKS) Makassar atas partisipasinya dalam menciptakan serta membangun dan juga mengedukasi warga terkait pentingnya hidup sehat.

banner 728x250

Ada beberapa komponen penilaian atas beberapa bidang yang menjadi dasar terpilihnya Kota Makassar menjadi kota sehat, diantaranya tatanan kawasan, tatanan pemukiman, tatanan sarana, tatanan pariwisata, tatanan industri serta beberapa penilaian lainnya.

Penghargaan yang di serahkan oleh Ketua Forum Sehat Kota Semarang ini di berikan langsung kepada Ketua FKS Makassar dr. Nur Bahri.

“Alhamdulillah Makassar meraih juara umum kota sehat. Ini harusnya bisa mendongkrak semua pihak agar terus saling bersinergi mempertahankan predikat dan bahkan seharusnya lebih baik lagi. Inilah hasil dari kerja sama yang baik,” ujar dr. Nur Bahri.

Tak hanya itu saja, pada ajang pemberian penghargaan ini, dedikasi juga diberikan kepada Prof. Sukri Palutturi atas keberhasilannya menyebarluaskan kegiatan FKS Makassar di Australia dan beberapa negara lainnya.

Sementara itu, di tempat yang berbeda, Wali Kota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto juga mengucap syukur dan bangga akan prestasi yang di raih. Baginya penghargaan ini adalah cambuk dalam meningkatkan pelayanan.

“Ini menjadi bukti akan semua tahapan yang telah dilalui. Kedepannya, edukasi kepada masyarakat harus makin di massifkan. Pelayanan juga harus di tingkatkan. Jadi mari bersama menjaga dan meningkatkan prestasi Makassar menjadi kota sehat,” jelas Danny.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.