banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Berita  

Rakor Golkar Bulukumba, Nirwan Arifuddin Harapkan Koordinasi Yang Baik

Nirwan Rapat Kordinasi Partai Golkar Bulukumba
Ketua Golkar Bulukumba, Nirwan Arifuddin SJH saat memimpin rapat kordinasi pada Kamis (27/1) di Aula kantor Golkar Jln Jenderal Sudirman kota Bulukumba

Bulukumba, suaralidik.com – Pada Minggu (27/1/2022) sore,Pengurus partai Golkar DPD II kabupaten Bulukumba kembali melakukan rapat koordinasi (rakor) dengan Lembaga, Ormas Sayap serta Hastakarya.

Rakor kali ini mereka membahas tentang persiapan pelantikan pengurus Golkar DPD II Kabupaten Bulukumba oleh Ketua DPD I Provinsi Sulawesi Selatan Taufan Pawe yang dijadwalkan pada Februari 2022 mendatang.

Rakor ini dihadiri dan dibuka langsung Ketua DPD II partai Golkar Bulukumba Nirwan Arifuddin SH didampingi Sekretaris H.Arkam Bohari SE, MM.

Pantauan langsung media, 10 Ketua Korcam dari 10 Kecamatan tampak hadir memenuhi baris kursi terdepan Ketua pengurus AMPG Faisal, Ketua KPPG Ummu Klasum dan Kepala BSN Bachtiar Muslimin.

Dalam pembukaan, Nirwan kembali menegaskan untuk masing-masing Lembaga, Ormas dan Hastakrya DPD II Bulukumba agar terus melakukan kordinasi yang baik dalam menuntaskan kepengurusan tingkat Kecamatan dan Desa sekaligus menyonsong event politik 2024 mendatang.

“Pengurus BSN, AMPG, KPPG serta hastakarya yang ada, agar berkoordinasi dengan Korcam sesuai wilayah. Kita harap semua hadir saat pelantikan berlangsung pada februari mendatang. Mari kita padukan untuk kekuatan jaringan yang lebih besar dan lebih kuat, Insya Allah Golkar menjadi partai pemenang pada event politik 2024 mendatang,” semangat Nirwan

Rakor yang berlangsung kurang lebih 3 jam itu juga memberikan kesempatan kepada Kepala BSN, Ketua AMPG, Ketua KPPG serta seluruh Ketua Kordinator Kecamatan untuk memaparkan persentase kepengurusan sesuai dengan nomenklatur yang ada.

Hasil keputusan Rakor dibacakan Sekretaris Golkar H. Arkam Bohari.

Salah satunya, disefakati jadwal pendaftaran penjaringan caleg DPRD kabupaten dan Provinsi yang dimulai sejak 19 Februari akan ditutup pada 31 Februari 2022.