Rakorwil LSM LIDIK SULSEL Dihadiri Sekjen DPP Di Makassar

oleh

20161106_145920

SUARALIDIK.com MAKASSAR,- Kegiatan Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Investigasi Dan Informasi Kemasyarakatan Provinsi Sulawesi Selatan (DPW LSM LIDIK SULSEL) dalam rangka rakorwil (rapat koordinasi wilayah) diadakan di kantor sekretariat di jalan Ir. Sutami Makassar kemarin 7/11/2016.

Dalam rapat tersebut dihadiri beberapa DPC Lsm Lidik dari Kabupaten-kabupaten di Sulsel.i

Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Investigas Dan Informasi Kemasyarakatan Kabupaten Takalar (DPC LSM LIDIK TAKALAR), dalam hal ini Ketua DPC Takalar Aimal Situru didampingi ketua garda satgas lidik Azis Situ’ dan beberapa pengurus DPC Takalar lainnya sangat antusias mengikuti rakorwil Lsm Lidik Sulsel di Makassar.

Saya merasakan kekeluargaan dan kekompakan terjalin dalam lembaga ini sehingga memberi spirit tersendiri dan saya menjadi tambah semangat melihat dan menyimak itu, terang Ketua Garda Satgas Lidik Takalar Azis Situ.

Rakorwil DPW LSM Lidik Sulsel yang hasilkan dibentuknya kepanitiaan dalam pelantikan atau pengukuhan 15 DPC LSM Lidik Se-Sulsel yang rencananya akan diadakan di makassar dalam sebulan kedepan, tutur Sekwil DPW LSM Lidik Sulsel M.Darwis.

Dilain pihak, Sekretaris Jenderal DPP LSM LIDIK Kornelius Sarianto mengungkapkan DPW Sulsel memiliki potensi besar dalam mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah provinsi sulsel dan itu terlihat dengan terjalinnya keakraban serta kekompakan, jelas Kornelius Sekjen DPP Lsm Lidik.

 

Reporter : Kemal