Ramaikan HUT Polri ke-71, Polda Sulsel Gelar Pallawa Fishing Tournament Berhadiah Sepeda Motor 250 CC, Gratis !!!

oleh
Pallawa Fishing Tournament Polda Sulsel

MAKASSAR,SUARALIDIK.com— Menyambut HUT Bhayangkara yang ke 71 tahun 2017, Polda Sulsel akan menggelar lomba mancing berskala Nasional di area perairan laut Sulsel, pada Minggu (07/05/2017) mendatang.

Pallawa Fishing Tournament Polda Sulsel

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Propam Polda Sulsel, Kombes Tri Atmodjo selaku Ketua Panitia Lomba yang mengatakan bahwa ajang ” Pallawa Fishing Tournament 2017 ” tersebut berskala Nasional dan berharap agar lomba memancing tersebut dapat di ikuti serta dimeriahkan oleh seluruh lapisan masyarakat.

Pallawa Fishing Tournament 2017 ini sekaligus sebagai ajang silaturahim antara Polri dan segenap masyarakat Sulsel guna mendukung pelaksanaan tugas Polri dalam menjaga dan memelihara kamtibmas secara bersama sama” ujar Kombes Tri Ambodo, Selasa (25/4/17).

Lebih lanjut dikatakan Pallawa Fishing Tournament ini terbuka untuk umum di kelas Profesional dan Tradisional dengan pendaftaran secara gratis.

Polda Sulsel akan menyiapkan hadiah berupa uang pembinaan puluhan juta rupiah serta grand prize berupa sebuah sepeda motor 250 CC.

Bagi yang berminat silahkan datang ke Pos Provost Polda Sulsel atau SMS ke nomor 085299831994 serta seluruh Kantor Polisi di jajaran Polda Sulsel ” tutup Kombes Tri Ambodo. (A2)