,

Rambah Kolaka, Lidik Pro dan Polres Kolaka Jalin Kerjasama

oleh
Photo : Lidik Pro Kolaka Jalin Kerjasama dengan Polres Kolaka

KOLAKA, Suaralidik.Com – Setelah resmi  berdiri  6 bulan yang lalu. DPD Lidik Pro Kolaka mulai melakukan kerjasama dengan beberapa instansi. Diantaranya, Polres Kolaka.

Jumat, (31/11/2018) Ketua DPD (Dewan pimpinan daerah) Lidik-Pro Kolaka Abd. Azis didampingi Ketua investigasi Nasional Lidik_Pro yakni Harianto Syam menyambangi  Polres kolaka. Disana Azis diterima Bintara Urusan Humas Polres Kolaka, Bripka Riswandi.

Harianto Syam, mengungkapkan bahwa Lidik Pro menjalin kerjasama yang baik dan tetap pada koridor kode etik masing-masing.

“Dengan keberadaan kami di kabupaten Kolaka  ada beberapa pengaduan lewat email DPN (Dewan pimpinan Nasional) Lidik-Pro sehingga saya diberi surat mandat ke Sultra (Sulawesi Tenggara) menjalankan investigasi dan menyelesaikan permasalahan pengaduan masyarakat,”terang pria muda murah senyum itu.

Anto sapaannya, menerangkan bahwa selama ini pengaduan terindikasi adanya penyalahgunaan anggaran dana desa, kriminalisasi dan pelanggaram Ham kepada masyarakat.

“Hasil dari temuan kami dari Lidik_Pro (lembaga investgasi mendidik pro Rakyat Nusantara) akan kami bawah keranah hukum yang sesuai dengan UU yang berlaku dinegara kesatuan republik Indonesia,”tambahnya.

Azis dan Anto juga mensupport penyidikan polres kolaka InsyaALLAH dengan salin mengisi informasi maka permasalahan akan cepat teratasi.

Kedatangan Lidik-Pro di Polres kolaka disambut langsung oleh Bripka Riswandi Baur Humas Polres Kolaka. Bintara ini dirinya senang bisa kerjasama dengan lembaga yang peduli terhadap permasalahan yang terjadi dikabupaten Kolaka.

Menurut Riswandi, Polres kolaka siap menerima komprensi Pers di ruangan aula dengan lembaga Lidik_Pro yang berperang aktif dalam investigasi.(***anto)